Special Gift Cloris

Clorismen- Kehidupan seksual tidak hanya soal kemesraan pasangan. Akan tetapi stamina yang baik juga bisa membuat Anda dan pasangan semakin nyaman saat bercinta. Sebenarnya, libido atau gairah seksual dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor biologis, psikologis dan sosial.

Buah-buahan memang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu bahan pangan yang sehat dan baik untuk tubuh manusia. Kandungan nutrisi yang berlimpah dalam buah mampu memberikan beragam manfaat bagi tubuh. Tidak terkecuali untuk meningkatkan vitalitas kaum pria. Ini buah yang wajib kalian konsumsi broo!!

1 . Pisang

Buah berwarna kuning terang ini memang sangat bermanfaat bagi tubuh, termasuk untuk meningkatkan vitalitas pria. Kandungan kalium yang tinggi dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah sehingga mencegah disfungsi ereksi. pisang juga mengandung pottasium yang merupakan mineral baik untuk membantu tenangkan otot dan mencegah kram serta kejang otot terutama saat bercinta. Selain itu, pisang juga mampu meningkatkan jumlah sperma dan kesuburan pada pria.

2 . Semangka

Kesegaran buah semangka ternyata juga baik untuk meningkatkan stamina pria. Pasalnya semangka mengandung senyawa sitrulin yang banyak ditemukan di bagian bawah kulitnya. Buah dengan kandungan tinggi air ini merupakan sumber alami dari L-citrulline yang tinggi. Asam amino ini bisa membantu Anda ereksi dengan optimal. Ini karena L-citrulline berpindah ke L-arginine saat berada di dalam tubuh. Seperti pil biru, L-arginine dapat merangsang produksi oksida nitrat yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis untuk memperkuat ereksi.

3 . Apel

Apel bisa membantu memperpanjang stamina seksual Anda. Ini semua karena kandungan quercentin dalam apel tinggi. Quercentin ini adalah sebuah antioksidan flavonoid yang berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Sama seperti saat olahraga, perubahan fisik seperti peningkatan denyut jantung, peningkatan metabolisme, pembakaran kalori dan kontraksi otot terjadi juga selama melakukan hubungan seksual.

4 . kurma

Kandungan asam amino dan gula alami yang tinggi pada buah kurma dapat meningkatkan libido dan vitalitas pada pria. Selain itu, kurma juga bermanfaat untuk menjaga serta meningkatkan stamina pria saat melakukan aktivitas seksual.

5 . Alpukat

Kurangnya vitamin B bisa meningkatkan tingkat stres yang nantinya bisa berujung pada rendahnya libido. Padahal vitamin ini bisa menjaga saraf dan sel otak tetap sehat. Selain mengandung vitamin B, alpukat juga mengandung vitamin E dan antioksidan yang dapat mengurangi tingkat stres dan menjadi sumber lemak tak jenuh tunggal dan lancarkan aliran darah ke tubuh, termasuk penis.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen