Special Gift Cloris

Clorismen- Website YouTube terindikasi down sampai saat ini. Halaman situs kepunyaan Google itu mungkin masih dapat diakses, tapi sebagian pengguna mengeluhkan tidak dapat memutar video. Pengguna akan melihat pesan error saat mencoba melakukan beragam fungsi di YouTube. Termasuk login, upload atau memutar konten. Laporan tentang youtube down yang tidak bisa di akses meningkat mulai dari dini hari pada (Rabu/17/10/2018).

Di situs Downdetector–web pendeteksi laman yang tumbang, Dalam laman itu, disebutkan juga masalah utama yang dikeluhkan pengguna YouTube adalah masalah tidak bisa menonton video (51 persen), kesulitan masuk ke laman (32 persen), hingga sulit melakukan login (16 persen).

Banyak pengguna YouTube dari dalam maupun luar negeri mengeluhkan tumbangnya situs tersebut di media sosial seperti Twitter. Sampai saat ini, belum ada penjelasan pasti apakah penyebabnya. Media di luar negeri sudah mulai memuat YouTube tumbang. Media Express di Inggris misalnya, menurunkan judul ‘YouTube DOWN – Video streaming website not working WORDWIDE’.

Media Inggris Daily Star melaporkan bahwa YouTube menampilkan pesan error ketika coba diakses. ‘YouTube DOWN: Error 503 Internal Server Issues – Google Video streaming site NOT WORKING’, begitu tulis mereka. Mereka melaporkan YouTube mulai tidak dapat dipakai pukul 2.20 dinihari waktu setempat. Selain di Inggris, pengguna YouTube di Amerika Serikat Inggris, dan Australia. juga mengalami gangguan serupa.

Selain itu, tumbangnya layanan YouTube juga dilaporkan di sejumlah negara di Asia, seperti Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Banyak pengguna pun menumpahkan curhat mereka tentang YouTube down di media sosial. Memang situs ini sangat banyak pemakainya. Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Google mengenai penyebab tumbangnya YouTube.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen