Special Gift Cloris

Apa? Body lotion untuk pria? Banyak orang beranggapan hal yang berkaitan dengan kosmetik maupun perawatan kulit identik dengan wanita. But now, di jaman modern dan digital dimana penampilan sudah menjadi perhatian banyak orang, pria juga harus mengambil peran serta menjaga dan merawat kulit tubuhnya, baik dengan berolahraga maupun dengan menggunakan produk perawatan kulit untuk pria.

Banyak dari kaum Adam yang suka berolahraga untuk menjaga kebugaran badannya, tapi sedikit yang memberikan perhatian pada tampilan luar kulit tubuhnya. Olahraga bisa menjaga kesehatan kulit dari dalam. Sementara itu, produk perawatan atau treatment care bisa menjaga kesehatan kulit dari luar. Keduanya sama-sama penting. Untuk itu, keduanya harus diberi perhatian yang sama juga agar seimbang.

Salah satu jenis perawatan yang kaum pria bisa lakukan sendiri adalah mengaplikasikan body lotion pada kulit tubuhnya. Sebelum memilih body lotion yang bagus untuk pria, ada baiknya kenali jenis-jenis permasalahan pada kulitnya terlebih dahulu agar tidak salah pakai nantinya.

Mengapa Kulit Butuh Body Lotion?

Ketebalan kulit biasa diperoleh dari faktor keturunan seseorang. Ada kulit tebal, ada kulit tipis. Nantinya, ketebalan kulit bisa menjadi alasan dari masalah kulit tertentu yang sering menjangkiti. Ada kurang lebih dua masalah pada kulit yang perlu Anda ketahui, yaitu kulit kering dan kulit berminyak.

Baca juga: Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak

Tipe kulit kering bisa dibilang tipe kulit yang paling menjengkelkan. Kenapa? Karena akan jelas terlihat dari luar. Kulit kering akan nampak bersisik apalagi jika terkena gosokan atau gesekan. Tipe kulit ini jelas-jelas kurang cairan sehingga jauh dari kata lembab. Kulit tubuh yang kering biasanya dialami oleh orang yang malas meminum air putih. Mungkin bisa juga menjangkiti orang yang malas mandi, atau mereka yang memilih mandi dengan air hangat dibanding air segar. Berada di bawah paparan sinar matahari secara langsung juga bisa mengeringkan bahkan membuat gosong kulit tubuh Anda. Terlalu lama berada di ruangan ber-AC juga membuat kulit jadi kering dan kusam. Keadaan dingin lainnya, seperti pada saat musim hujan, juga bisa menjadi penyebab kekeringan pada kulit.

Untuk mengatasi kekeringan yang melanda tubuh Anda, maka baiknya lakukan kebalikan dari penyebab-penyebab kulit kering tersebut, yaitu banyak minum air putih, memakai sun block saat keluar ruangan, dan tidak terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Masalah kedua adalah kulit berminyak. Kulit berminyak sebenarnya tidak banyak menjangkiti area tubuh. Ia hanya nampak terlihat pada kulit wajah. Namun ada pula kasus dimana kulit wajahnya berminyak, sementara kulit tubuhnya kering.

Manfaat Body Lotion Untuk Pria

Fungsi utama body lotion, baik itu bagi wanita maupun pria, sebenarnya sama. Yaitu, untuk melembabkan kulit yang kering. Lotion menjadi salah satu produk perawatan kulit yang wajib dipakai sebelum berkegiatan di luar rumah. Anda tentu tidak ingin memperburuk kondisi kulit kering Anda dengan masalah baru lain, seperti kulit mengelupas. Memakai pakaian tertutup juga tidak sepenuhnya membantu karena sinar matahari tetap akan mengenai tubuh Anda, dan dinginnya AC tetap akan menyelinap masuk lewat sela-sela baju Anda.

Ada berbagai jenis lotion yang ditawarkan, kebanyakan untuk wanita tentunya. Tapi, Anda kaum pria tak perlu kuatir memusingkannya karena sekarang brand Clorismen mengeluarkan produk body lotion pria. Body lotion dari Clorismen ini tentunya disesuaikan dengan keinginan dan karakteristik pria. Berikut beberapa manfaat dan keunggulan yang bisa Anda dapat dari pemakaian lotion pria Cloris…

Melembabkan kulit

Baca Juga:  Marhaban Ya Ramadhan Tahun 1439 H Clorismen Mengucapkan Selamat Datang Bulan Ramadhan

Body lotion Cloris akan mengubah kulit kering Anda menjadi lebih lembab. Kulit akan nampak lebih sejuk dan segar. Kelembaban pada kulit juga akan menghindarkannya dari kerusakan. Pergerakan tubuh Anda juga akan terasa nyaman dan tidak kaku.

Baca juga: Handbody Pemutih untuk Pria

Menghindarkan dari kulit bersisik

Siapa yang tidak malu jika tiba-tiba muncul bekas putih pada kulit setelah kita menggaruknya? Teman Anda mungkin berpikir itu adalah daki yang luput dibersihkan saat mandi. Hal ini bisa saja membuat mereka merasa jijik walau sebenarnya itu adalah kulit bersisik. Body lotion Cloris dapat membantu Anda mengatasi masalah ini sehingga Anda tak perlu kuatir lagi saat mengusap, menggosok, bahkan menggaruk kulit di depan teman Anda.

Memberikan perlindungan maksimal

Kandungan pada body lotion Cloris bisa memberikan tameng pada kulit Anda dari paparan sinar matahari yang bisa berdampak buruk untuk kulit. Jadi, Anda tak perlu kuatir kulit Anda akan gosong atau terbakar saat berada di luar. Kelembaban yang ditawarkan losion tubuh ini juga melindungi Anda dari dinginnya AC yang diam-diam menyerap kelembaban kulit Anda dan mengubahnya menjadi kering. Dengan menggunakan body lotion Cloris, Anda tidak akan banyak merasakan perubahan dari sebelum masuk dan setelah keluar dari ruangan ber-AC.

Wangi

Salah satu alasan kuat kenapa pria enggan untuk memakai losion wanita adalah karena wangi yang ditawarkan. Kaum pria sangat sensitif dan waspada dengan hal semacam ini. Ini bisa menjadi kondisi yang memalukan bagi pria jika seseorang mengetahuinya. Body lotion Cloris menawarkan kewangian yang jauh dari kata girly, jadi Anda bisa memakainya secara menyeluruh pada bagian tubuh yang Anda butuhkan tanpa kuatir akan baunya yang merebak.

Tidak lengket

Baca Juga:  Cara Mencuci Wajah Untuk Kaum Pria Yang Aman Dan Benar

Alih-alih mendapatkan kenyamanan, lotion bisa jadi boomerang jika terasa lengket setelah diusapkan. Baik bagi pria maupun wanita, hal ini pasti terasa menyebalkan. Beberapa mungkin memilih tidak jadi memakainya daripada badan terasa lengket nantinya. Body lotion Cloris dibuat dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket di kulit, sehingga pemakainya akan merasa nyaman sepanjang hari.

Mengetahui beberapa manfaat diatas mungkin membuat Anda penasaran dengan komposisi dari body lotion Cloris. Produk ini mengandung bahan-bahan terbaik yang mampu merawat dan menjaga keberlangsungan kulit tubuh pria. Bahan-bahan tersebut adalah olive oil atau minyak zaitun, karbon aktif, vitamin C, dan beberapa bahan berkhasiat lainnya. Produk ini tidak mengandung hydroquinone dan mercury.

Seperti yang sudah banyak diketahui, olive oil atau minyak zaitun mempunyai khasiat yang tinggi untuk perawatan kulit. Minyak zaitun bisa memberikan kelembaban dan kelembutan pada kulit. Karbon aktif banyak digunakan untuk detoksifikasi yang mampu menyerap racun atau zat berbahaya lainnya dan mengubahnya menjadi aman di kulit. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjaga dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas yang banyak ditemui diluar, seperti polusi dan asap rokok.

Mengetahui beberapa manfaat di atas body lotion Cloris bisa menjadi pilihan body lotion yang bagus untuk pria masa kini. Produk ini sudah teruji keamanannya dan telah terdaftar di BPOM. Keunggulan lain dari losion tubuh ini adalah tidak memberi efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan bagi pemakainya. Satu lagi yang perlu Anda ketahui, body lotion ini cocok untuk segala jenis dan masalah kulit. Hebat, bukan?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen