Special Gift Cloris

Clorismen- Olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan salah satuya adalah bersepeda, bukan hanya sehat tapi bagi yang hobi bersepeda akan mendapatkan manfaat lain yaitu, dapat sekaligus traveling dan mengelilingi tempat favorit menggunakan sepeda kesayangan mereka. Wah tentu saja olaharaga bersepeda sangat banyak di gemari karena bisa olahraga sekaligus berkeliling tempat favorit untuk menghilangkan penat dari semua aktivitas yang padat.

Namun hati-hati, bersepeda yang tidak dilakukan dengan baik dan benar dapat menyebabkan masalah pada kesehatan penis.  Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Acta Neurologica Scandinavia, terlalu lama bersepeda membuat 20 persen laki-laki mengalami penis kebas (mati rasa), sementara 13 persen lainnya bahkan mengalami impotensi yang berlangsung lebih dari tujuh hari. Ini disebabkan karena peserta mengalami kerusakan pada saraf pudendal dan jaringan kavernosa akibat terlalu lama bersepeda.

Saat duduk di sepeda, berat badan keseluruhan ditumpu oleh bantalan bokong. Hal ini menyebabkan terjadinya penekanan pada daerah perineum, daerah antara anus dan organ intim. Pada perineum inilah letak saraf pudendal yang memasok aliran darah ke penis pria.

Mereka yang bersepeda paling lama berisiko mengalami disfungsi ereksi, dan mereka yang mendapat tekanan paling kuat terhadap sadel sepeda adalah orang yang paling parah menderita disfungsi ereksi. Kemudian ada studi lanjutan berupa penggantian sadel sepeda. Mereka yang mengendarai sepeda dengan sadel tanpa hidung (no-nose saddle) dilaporkan berkurang rasa kebasnya di bagian penis daripada mereka yang menggunakan sadel standard.

Setelah mengetahui bahaya bersepeda untuk kesehatan penis, bukan berarti Anda lantas menghentikan kebiasaan sehat ini. Sebab, hal ini tergantung pada seberapa lama Anda bersepeda setiap harinya. Bila frekuensi bersepeda bisa dikurangi, maka risiko bahaya pada penis pun ikut berkurang.

Baca Juga:  Aktivitas Padat? Ada Cara Efektif Untuk Mencegah Kantuk Saat Aktivitas Padat

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen