Special Gift Cloris

Bro, beberapa minggu yang lalu Clorismen berkunjung untuk  melihat proses pembuatan produk Cloris soap , berlokasi di daerah Bogor, Clorismen intip proses pembuatan si Cloris soap.

Seperti yang sudah lo semua tau bro, Cloris Soap merupakan sabun yang diformulasikan khusus untuk pria masa kini, berfungsi untuk mengatasi masalah yang ada pada kulit wajah , Clorismen berkesempatan mendatangi pabrik pengolahan dan pembuatan Cloris soap.

Pada bagian pertama kita ditunjukan oleh  “Ruang Bahan Cair” pada ruangan ini semua komposisi bahan cair yang dibutuhkan cloris ditempatkan dibeberapa tempat yang telah diataur suhu dan kapasitasnya.

RUANGAN BAHAN CAIR

Lalu proses selanjutnya Clorismen di ajak untuk memasuki “Gudang Bahan Serbuk“ di ruangan ini bahan-bahan padat cloris disimpan dan ditimbang.

GUDANG BAHAN SERBUK

Setelah selesai dari ruang timbang lanjut lagi masuki “Ruang Timbang Bahan Baku Serbuk”, didalam ruangan ini bahan-bahan serbuk ditimbang sesuai dengan takaran yang sudah disediakan bro.

RUANG TIMBANG BAHAN BAKU SERBUK

Lalu tahapan selanjutnya memasuki “Ruang Timbang Bahan Baku Cair” diruangan ini bahan baku cair juga harus melewati proses penakaran sesuai dengan kebutuhan yang sudah ditetapkan.

RUANG TIMBANG BAHAN BAKU CAIR

Selesai dari ruang timbang, Clorimen diajak memasuki ruang Produksi yaitu “Ruang Mixing” diruang mixing ini, bahan – bahan cloris soap diolah sesuai dengan takaran yang akan diproduksi.

RUANG PRODUKSI

Masi pada ruangan mixing setelah pengolahan bahan cloris soap, Clorismen diajak masuk keruang “Pencetakan Sabun” diruangan ini sabun akan dimasukan ke dalam tabung dan minimal pencetakannya adalah 4 jam dan optimalnya 6-8 jam.

RUANG PERCETAKAN SABUN

Sehabis masuk kepencetakan sabun dan masih dalam ruangan yang sama Cloris soap masuk kedalam tahap pengeluaran dengan mesin yang sudah dikhususkan setelah itu masuk dalam tahap Pemotongan.

Baca Juga:  Apa Saja Manfaat Sabun Wajah Pria Cloris
PENGELUARAN SABUN YANG SUDAH DI CETAK

Setelah Cloris Soap masuk tahap pemotongan, sekarang giliran masuk tahapan “Pencetakan Logo”, dalam tahap ini Cloris mengunakan mesin cetak khusu untuk membentuk Logo yang ada di tengah sabun yang lo gunakan bro.

PECETAKAN LOGO SABUN

Setelah tahap pencetakan Cloris masuk dalam tahapan “Pengemasan Produk” dalam proses ini, cloris melewati tahapan pengemasan yang menggunakan mesin-mesin khusus, proses pengemasan pertama adalah pengemasan dengan plastic slit, kemudian masuk pengemasan kardus dalam pengemasan kardus ini Cloris Soap sudah otomatis mendapatkan tanggal kadaluarsa nya bro setelah itu sabun cloris diberi lebel hologram.

PENGEMASAN PROUK CLORISMEN

Setelah selesai tahapan pengemasan bukan berarti selesai dan bisa langsung dipasarkan bro, Cloris soap harus melewati tahap pengujian dan ditahap ini cloris yang sudah masuk dalam kemasan diuji ketahanan nya dengan stadarisasi yang tinggi, kalo hasil dari uji ini sudah oke, baru Cloris soap siap untuk dipasarkan.

RUANG UJI COBA PRODUK
MESIN STABILITAS PRODUK CLORISMEN

Gimana Bro masi ragu untuk mencoba produk Cloris Soap ? untuk keamana produk Cloris sendiri sudah terjamin dan terbukti aman. Sudah terdaftar di badan BPOM Indonesia. Untuk pilihan cerdas bikin bebas Cloris solusi yang tepat untuk anda.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen