Special Gift Cloris

Clorismen- Barcelona secara mengejutkan dikalahkan tim juru kunci, Leganes. Real Madrid kemudian justru gagal memanfaatkan situasi itu karena juga kalah di markas Sevilla. Barca membawa misi untuk kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke markas Leganes di pekan keenam Liga Spanyol. Sebab di pertandingan terakhir mereka ditahan imbang Girona. Di atas kertas, Barca seharusnya tak kesulitan mengatasi Leganes. Tim tuan rumah menghuni dasar klasemen dan selalu kalah melawan Barca dalam empat kali pertandingan di Liga Spanyol.

Kekalahan Barca membuka peluang bagi Madrid untuk merebut puncak klasemen. Namun, Madrid yang bertanding beberapa jam kemudian, justru gagal memanfaatkan situasi. Madrid tandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Menghadapi tuan rumah Sevilla, Los Blancos kalah dengan skor cukup telak, 0-3.

Sepanjang babak pertama, Real Madrid tampil lebih mendominasi dengan memiliki 64 persen penguasaan bola. Namun, Real Madrid hanya mampu menciptakan 9 peluang dan cuma satu di antaranya yang tepat ke sasaran. Sementara Sevilla yang tampil lebih banyak di bawah tekanan justru mampu melepaskan 12 tembakan yang 6 di antaranya tepat sasaran!

Real Madrid sempat menekan habis pertahanan Sevilla untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi Sevilla justru yang mampu menambah keunggulan akibat rapuhnya pertahanan Los Merengues.

‘Kekompakan’ Barca dan Madrid dengan kalah di hari yang sama cukup jarang terjadi. Menurut catatan Gracenote Live, kali terakhir Barca dan Madrid kalah di hari yang sama di Liga Spanyol adalah pada 4 Januari 2015.

Akibat hasil-hasil tersebut, Barca dan Madrid sama-sama masih mengumpulkan 13 poin dari enam laga. Namun Blaugrana berhak menempati puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol.

 

Baca Juga:  Jenis Olahraga Ini, Cocok Mas Bro Lakukan Ketika Berpuasa

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen