Special Gift Cloris

Clorismen- Komunikas yang kita kenal sebagian besar orang mengartikan nya hanya sekedar berbincang atau ngobrol asyik bersama pasangan. Dalam berkomunikasi kalian tidak hanya mengenal bahasa yang verbal saja, akan tetapi kalian juga harus mengetahui adanya bahasa non verbal.

Bersentuhan mungkin merupakan hal yang hanya dilakukan oleh orang terdekat, seperti sahabat, orangtua, saudara, pacar, istri atau suami. Namun banyak sekali macam sentuhan, sentuhan berbeda juga memiliki arti yang berbeda. Sentuhan sorang teman dengan sentuhan pacar pun juga berbeda.

Pria akan memberikan beberapa sentuhan kepada wanita yang di cintainya, eitss bukan berarti ini sentuhan dalam artian sex saja yah bro!! tapi ada beberapa makna dalam setiap sentuhan pria terhadap wanitanya yang jarang di ketahui artinya oleh wanita. Ini dia beberapa arti sentuhan pria terhadapa pasanganya.

1 . Bersandar Di Bahu Atau Menyandarkan Wajahnya Ke Bahu Wanitanya

Bukan hanya wanita yang sering melakukannya. Jika Pria melakukannya pada wanita, itu berarti ia ingin lebih dekat dengan pasangan wanitanya, minta disayang, dan menunjukkan rasa nyamannya di dekatnya, seakan ia bisa mempercayakan apa pun pada pasangannya.

2 . Tangan Melingkar Ke Tangan Wanita

Jika pria menyentuh wajah wanita dengan terlebih dahulu menyentuh lehernya, ini bisa berarti pria menginginkan kedekatan yang lebih erat, menunjukkan kenyamanan dan ekspresi protektif.

3 . Beradu dahi

Menyentuhkan dahinya ke dahi si wanita atau menyentuhkan hidungnya ke hidung si wanita, hal ini menunjukkan rasa cinta yang tulus, rasa sayang dan keintiman yang bukan berbentuk nafsu.

4 . Pelukan

Memeluk adalah aksi yang sering dilakukan para pria terhadap pasangannya. Baik pelukan dari depan maupun pelukan dari belakang, hal ini bisa berarti sapaan, ekspresi rasa sayang, keintiman, dan gestur yang menunjukkan rasa nyaman dan ingin melindungi.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Bau dan Ketiak Basah

5 . Menggenggam Tangan

Meski tampak tidak spesial, tapi gerakan memegang atau menggenggam tangan bisa diartikan sebagai ekspresi melindungi, menuntun, menginginkan perlindungan, kedekatan dan tak ingin jauh dari pasangan wanitanya.

6 . Mengusap Rambut

Menyentuh rambut atau mengusap rambut seringkali diartikan sebagai keakraban, ekspresi melindungi, menunjukkan kedewasaan dan rasa sayang.

7 . Merangkul

Jika ia merangkulmu di bahu, ia menunjukkan rasa sayang, keakraban, ekspresi melindungi sekaligus menganggapmu wanita yang juga bisa dijadikan sahabat. Jika ia merangkulmu di pinggang, ini menunjukkan keintiman, rasa sayang dan ia menginginkanmu lebih.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen