Special Gift Cloris

Clorismen- Obesitas merupakan suatu kondisi tubuh yang memiliki kadar lemak yang banyak sehingga menyebabkan badan menjadi gemuk atau memiliki berat badan berlebih. Sebenarnya setiap orang memang diharuskan memiliki sejumlah lemak untuk menyimpan energi dan lainnya. Namun jika jumlahnya berlebihan, maka lemak yang menimbun dapat merugikan metabolisme tubuh.

Pola makan adalah salah satu penentu kesehatan Anda. Penerapan pola makan yang salah tentunya membuat Anda semakin mudah untuk terserang penyakit. Penderita obesitas dipercaya terlalu banyak mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi dan melebihi dari yang dibutuhkan. Hal ini jelas sangat salah dalam bidang kesehatan. Akibatnya, energy terus disimpan dalam bentuk lemak. Ini bahaya yang perlu kalian tau soal obesitas.

1 . Kecanduan Makan

Kecanduan makan tentunya salah satu masalah yang cukup serius dan butuh penanganan dengan segera. Orang yang kecaduang makan tentunya memiliki masalah pada berat badannya apalagi yang dikonsumsinya adalah makanan manis dan berlemak dan didukung kerusakannya oleh system metabolisme yang bermasalah juga.

2 . Penyakit Jantung

Bahaya obesitas dapat memicu terjadinya serangan jantung, sebab lemak yang berlebih dapat menutupi pembuluh darah pada jantung sehingga menjadi tersumbat. Jika hal ini terjadi, maka serangan jantungpun dapat terjadi termasuk jantung koroner.

3 . Gangguan Otak

Gangguan ini termasuk gangguan yang sangat wajar dialami oleh pria yang terkena obesitas. Gangguan otak ini juga akan merambas ke tingkat konsentrasi yang dimiliki oleh pria tersebut. Selain itu, system kerja otak tentunya juga akan terganggu. Oleh karena itulah konsentrasi dapat menurun.

4 . Gangguan Saluran Pernafasan

Bahaya obesitas dapat menyebabkan gangguan pernafasan, karena terjadi penimbunan lemak yang berlebihan di bawah diafragma dan pada dinding dada hingga menekan paru-paru. Jika hal ini dibiarkan dapat menyebabkan seseorang mengalami kesulitan dalam bernapas.

5 . Hipertensi

hipertensi juga ternyata menjadi penyakit lanjutan bagi penderita obesitas. Hal ini juga berhubungan dengan organ ginjal Anda yang lambat laun dirusak oleh penumpukan lemak tersebut. Hipertensi atau tekanan darah tinggi dipercaya sangat berbahaya bagi Anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen