Special Gift Cloris

Clorismen- Styrofoam banyak di gunakan untuk tempat minuman sampai makanan, ini karena di nilai lebih praktis dan memudahkan bagi penjual-penjual di kedai, gelas styrofoam banyak di gunakan untuk kopi karena ini sangat praktis, Tapi, tahukah kamu jika minum kopi menggunakan gelas atau wadah berbahan tersebut bisa membahayakan kesehatanmu?

sebuah penelitian mengungkap bahwa styrofoam adalah nama merek untuk bahan yang disebut dengan polystyrene, dimana zat ini bisa dengan mudah mencemari makanan atau minuman yang ada di dalamnya. Jadi bisa di ketahui bagaimana dampak untu kesehatan jika anda mengkonsumsi makanan atau minuman menggunakan styrofoam.

Suhu panas dari kopi akan mengeluarkan zat styrene di dalam styrofoam karena styrofoam bersifat karsinogen, ini dapat menyebabkan menyebabkan iritasi dan sekresi lendir dari mata dan hidung, meningkatkan tingkat kelelahan, mengurangi kemampuan berkonsentrasi, mengganggu fungsi hormon yang mengakibatkan masalah tiroid, dan yang paling berbahaya, Kanker!

Bukan hanya itu styrofoam juga sangat sulit terurai butuh waktu 5000 tahun untuk styrofoam terurai, jika kita menggunakan styrofoam setiap hari sudah pasti anda tau kerugian apa yang akan terjadi, masa teruarai styrofoam juga menimbulkan polusi.

Untuk menjaga kesehatan anda, tinggalkan dan jangan gunakan lagi gelas styrofoam untuk menikmati kopi hangatmu, beralih ke produk yang ramah lingkungan seperti Biodegradable, Cangkir Biodegradable, tidak seperti kebanyakan cangkir, cangkir ini tidak menggunakan jaket kertas tapi karton di bagian dalam cangkir menjaga panas di dalamnya.

Baca Juga:  Manfaat Kopi Bagi Pria

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen