Special Gift Cloris

Clorismen- Bentuk tubuh yang kekar dan berotot adalah idaman semua pria, sebagian besar wanita juga sangat menyukai lelaki yang mempunyai badan besar, kekar dan berotot, maka dari itu pria berlomba-lomba membentuk badan menjadi badan yang atletis. Kebanyakan orang berfikir untuk mendapatkan badan yang atletis harus pergi rutin ke tempat gym, Padahal sebenarnya, asal rutin aja, Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh berotot hanya dengan latihan fisik di rumah. Ini dia caranya!!

1 . Hindari Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji dan soda adalah makanan yang berlemak tinggi dan mengandung pengawet. Mengonsumsi makanan itu hanya akan membuat lemak dan menghambat pembentukan perut sixpack Anda. Tentu saja makanan ini tidak baik untu pencernaan dan kesehatan jadi hindari makanan cepat saji untuk mendapatkan badan yang anda idam-idamkan.

2 . Konsumsi Makanan yang Mengandung Banyak Protein

Untuk menumbuhkan otot yang kekar makanlah makanan yang tinggi protein seperti daging, telur, dan ikan laut. Makanan-makanan tersebut memiliki banyak protein dan hormon yang membantu secara efektif menumbuhkan otot Anda.

3 . Mulai dengan Olahraga Pembakaran Lemak

Untuk membentuk badan yang atletis mulai lah dengan membakar lemak yang menumpuk pada badan anda, Anda dapat mengawali program pembentukan badan anda dengan berolahraga yang dapat membakar lemak seperti berlari, skipping, bersepeda, ataupun renang. Dengan begitu, maka lemak yang menumpuk pada tubuh anda dan menjadi sumber penyakit akan hilang dengan sendirinya lewat keringat dan saluran lainnya.

4 . Latihan Pembentukan Otot

Gerakannya meliputi gerakan menarik, menerjang, mendorong, dan mengangkat tanpa perlu pakai alat apapun. Semakin sering otot kita bekerja, semakin banyak massa otot yang kita punya.
melakukan latihan pembentukan otot sebelum berangkat kerja ataupun sedang dalam keadaan santai. Push up, chair dips, pull up, ataupun sit up bisa Anda lakukan dengan mudah di sela-sela waktu tersebut. Jika Anda melakukannya dengan rutin, maka akan terlihat perubahan drastis pada otot tubuh Anda.

Baca Juga:  Manfaat Mentimun Bagi pria!!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen