Special Gift Cloris

Clorismen –  Jerawat adalah gangguan pada kulit yang terjadi ketika minyak dan sel kulit mati menyumbat pori-pori. Jerawat merupakan permasalahan yang paling umum terjadi pada kulit, yang ditandai dengan hadirnya komedo, kulit kemerahan karena iritasi, noda hitam, atau bintik merah membengkak hingga jerawat menanah.  Jerawat umumnya terjadi pada remaja atau pada saat masa pubertas, namun jerawat tidak hanya terjadi pada remaja atau masa pubertas saja. Jerawat juga bisa terjadi pada orang dewasa jika mereka tidak merawat wajah, dan asal dalam menjaga kebersihan wajah serta pola hidup yang tidak sehat. Karena jerawat dapat timbul dan tidak mengenal siapapun orangnya dan pada umur berapa orang itu.

Jerawat bisa timbul di area kulit perempuan atau pun laki-laki walaupun jerawat yang terjadi pada laki-laki biasanya lebih parah dan dapat berlangsung lebih lama, itu semua tergantung bagi mana kita sebagai laki-laki merawat dan menjaga kesehatan wajah. Intensitas jerawat bisa berbeda-beda pada setiap orang, mulai dari bintik merah, komedo sampai bentuk yang paling parah berupa ratusan bintik dan benjolan memerah yang sakit jika disentuh. Jerawat juga bisa timbul pada area kulit mana pun, termaksud pada daerah punggung. Jerawat pada area punggung merupakan salah satu permasalahan kulit yang mengganggu walaupun kondisi jerawat itu tidak terlihat, namun tetap saja hal itu dapat mengganggu.

Untuk mencegah dan mengatasi munculnya jerawat di punggung anda, agar anda bisa tampil dengan maksimal. Anda bisa memulainya dengan menggunakan hand and body lotion yang rutin setiap malam, atau juga bisa memanfaatkan bahan alami yang berkhasiat baik untuk menghilangkan jerawat pada punggung anda. dan Berikut ini cara menghilangkan jerawat pada bagian punggung dengan menggunakan bahan-bahan alami :

Baca Juga:  Perawatan Simple Untuk Seorang Pria

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat membantu menghilangkan jerawat kecil pada punggung yang mengganggu. Menggunakan minyak kelapa secara rutin dapat memberikan manfaat baik bagi kulit seperti membuat kulit menjadi lembab. Cara menggunakan minyak kelapa untuk menghilangkan jerawat di punggung yaitu dengan cara menggosok kan minyak kelapa kebagian punggung yang terdapat jerawat. lalu sedikit memijat area punggung selama 5 menit untuk melancarkan peredaran darah. Lakukan perawatan ini sebelum tidur dan bilas hingga bersih saat anda terbangun di pagi hari.

2. Jahe

Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jahe juga dapat bermanfaat untuk kesehatan dan menjaga area bagian kulit. Salah satunya menghilangkan jerawat di punggung. Cara menghilangkan jerawat pada area punggung dengan jahe ialah halus kan jahe dengan blender dan saring airnya. lalu anda bisa aplikasi kan jus jahe yang sudah anda buat ke seluruh bagian punggung yang berjerawat. Biarkan selama 5-10 menit kemudian bilas hingga bersih.

3. Pepaya

Ternyata dengan buah pepaya anda juga dapat mengatasi masalah jerawat yang terjadi pada area punggung. Pepaya memiliki manfaat yang baik untuk kulit, salah satunya menghilangkan jerawat di punggung. Anda bisa mengobati jerawat pada area punggung anda dengan cara melakukan perawatan rutin menggunakan pepaya di rumah. Anda bisa memotong pepaya menjadi bagian kecil, kemudian anda bisa gosok kan ke bagian punggung yang berjerawat. Biarkan meresap selama 15-20 menit. Setelah itu bilas tubuh anda dengan bersih menggunakan sabun.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen