Special Gift Cloris

Clorismen- Olahraga terbesar di Asia memang telah berakhir, pencapaian Indonesia yang membuat kita sebagai warga Negara Indonesia ikut bangga berkat para atlet yang telah menyumbangkan medali emas untu Indonesia. Bukan hanya olahraga yang jadi perbincangan banyak orang tapi para atlet juga banyak di perbincangkan karena ketampanan maupun prestasinya.

Tak hanya tampan, para atlet ini juga memiliki prestasi membanggakan baik di tanah air maupun di luar negeri. Siapa saja mereka? let’s check this out!

1 .Jonathan Christie

Jonathan Christie adalah atlet bulutangkis yang masih berusia sangat muda. Ia juga telah meraih segudang prestasi. Di bulan Juli tahun 2013, ia memenangkan gelar internasional senior pertamanya di Indonesia International Challenge. atlet untuk cabang olahraga bulutangkis. Meski kemarin ia gagal mempersembahkan medali emas untuk Indonesia, semangat juangnya di Asian Games kali ini tetap patut diapresiasi.

Pria yang akrab di sapa jojo ini ternyata pernah menjadi seorang pemain film di saat usianya masih belia dia memerankan sebagai atlet bulutangkis dalam peranya, selain itu jojo juga sangat aktif di sosial media. Unggahan dan sering cover lagu di sosial medianya membuat pria yang akrab di panggil jojo ini di banjiri followers dan penggemar mulai dari remaja sampai ibu-ibu.

2 . Aero Aswar

Aero Aswar adalah seorang olahragawan atau atlet jetski internasional asal Indonesia. Ia meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals yang digelar pada tanggal 12 Oktober 2014 di Lake Havasu, Amerika Serikat.

Aero telah meraih banyak prestasi sebelumnya. Pada Asian Games 2018 ini, besar harapan kita semua agar ia menjadi juara dan menyumbangkan medali buat Indonesia. Selain memiliki banyak prestasi, Aero juga memiliki bentuk tubuh kekar yang sangat mengesankan.

Baca Juga:  Ingin Memiliki Tubuh Berotot Lakukan Cara Berikut Ini

3 . I Gede Siman Sudarwata

Atlet yang tampan kebangetan dan bikin jatuh cinta adalah I Gede Siman Sudarwata. Ia merupakan atlet di cabang olahraga renang. Namun sayang, di pertandingan Asian Games 2018 ini Siman belum berhasil menyumbangkan medali buat Indonesia. Tak apa-apa, sejauh ini ia telah berjuang sangat keras dan mengesankan. Pada pertandingan SEA Games 2017, Siman mendulang prestasi membanggakan dengan memecahkan rekor tercepat renang dalam waktu 25,20 detik. Ketampanan nya membuat para fansa nya susah move on.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen