Special Gift Cloris

Clorismen- Tampil keren dan wangi pasti banyak di lakukan para pria untuk mendapatkan perhatian wanita yang di sukainya, membuat wanita nyaman dengan apa yang di gunakan dan wangi yang ada pada diri pria. Bukan hanya parfume yang menjadi wanita nyaman dengan pria tapi juga rambut yang rapi dan wangi menjadi salah satu pemikat para wanita, pria biasanya menggunakan pomade untuk membuat rambutnya rapi, selain membuat rambut yang rapi pomade juga membuat rambut wangi. Pilih pomade yang wangi yang di sukai para wanita untuk membuatnya makin nyaman ada di dekat anda. Ini dia rekomendasi aroma pomade yang banyak di sukai para wanita.

1 . Uppercut Deluxe Pomade

Pomade Uppercut Deluxe ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan tampilan rambut yang rapi dan tetap keren untuk menghadiri acara-acara resmi, Uppercut Deluxe Pomade akan membuat anda memiliki rambut yang mengkilap dengan tingkat ketahanan yang tinggi yang bisa bertahan kurang lebih seharian penuh. Aroma yang dikeluarkan oleh pomade yang satu ini yaitu seperi kelapa yang dicampur dengan vanilla. Dengan aroma yang begitu wangi akan membuat anda tampil percaya diri saat kencan dengan doi.

2 . Slick Times Original Hold

Pomade Slick Times Original Hold mempunyai tekstur yang sangat lembut dan mudah di ratakan pada rambut, pomade ini bisa menjaga rambut dengan tingkat kepadatan yaang sempurna. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus rutin menggunakannya kurang lebih 2-3 hari baru kemudian Slick Times Original Hold bisa beradaptasi dengan rambut anda.  Aroma yang dikeluarkan dari pomade ini adalah wangi apel yang tentu saja sangat menyegarkan.

3 . Murray Super Light

Murray Super Light  pomade yang satu ini lebih dikhususnya bagi anda yang memiliki rambut kaku sehingga dengan menggunakan Murray Super Light maka rambut anda akan lebih mudah untuk diatur. Mengenai aroma yang dikeluarkan oleh Murray Super Light yakni berupa aroma buah nanas yang tentu akan membuat setiap orang yang menciumnya akan senang, terlebih memang aroma yang dikeluarkan tidak menyengat. Selain itu, Murray Super Light akan menciptakan efek kilau terhadap rambut anda.

Baca Juga:  Tips Perawatan Bibir Pada Pria

4 . Smith Fine Shine Oilbased Pomade

Smith Fine Shine Oilbased Pomade memiliki kandunganessential oil yang membuat pomade ini lebih mudah dibilas dengan air, tahan lama dan mudah diatur. Minyak rambut ini merupakan pomade oil based yang mempunyai aroma yang segar-segar seperti anggur dan apel.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen