Special Gift Cloris

Clorismen – Pertandingan tadi malam membuat decak kagum semua orang yang menonton siaran langsung atau pun datang langsung untuk menyaksikan pertandingan Bulu Tangkis pada ajang Asean Games 2018 semalam. Baru-baru ini, nama Anthony Ginting menjadi perbincangan hangat warganet dunia. Pasalnya, pebulu tangkis tunggal putra itu tersungkur saat menjalani pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 melawan Shi Yuqi dari China.

Pada laga penentuan semalam yang di gelar di Stadion Istora Senayan Jakarta itu, menjadi hari dimana Anthony Ginting terpaksa harus menyerah karena kaki Anthony mengalami cedera saat rubber game. Meskipun akhirnya harus kalah, namun perjuangan Anthony Ginting membela Tanah Air patut mendapat apresiasi dan di bangga’kan. Sambil menahan rasa sakitnya Anthony Ginting tetap melanjutkan permainannya sampai benar-benar iya harus menyerah.

Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo langsung mendatangi atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia yang memiliki nama lengkap Anthony Sinisuka Ginting yang menjalani perawatan medis setelah mengalami kram paha pada laga final cabang bulu tangkis nomor beregu putra Asian Games 2018, di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Pada Rabu malam. Anthony terpaksa ditandu ke luar lapangan menyusul cedera paha kiri ketika akan menuntaskan pertandingan partai pertama dengan pemain tunggal putra China Shi Yuqi. Atlet peringkat 12 dunia itu pun mundur pada game penentuan dengan skor akhir 21-14, 21-23, 20-21.

Berikut ini momen Anthony Ginting saat berjuang di babak final pada Rabu malam kemarin :

1. Anthony mulai mengalami cedera parah pada babak ketiga

2. Momen dimana Anthony merasa sudah tidak sanggup untuk berdiri

3. Anthony ke pinggir lapangan untuk diperiksa tim medis

4. Anthony yang ambruk di tengah babak terahir

5. Anthony menggunakan raketnya untuk bangkit berdiri

6. Anthony meminta di berikan waktu kepada wasit

7. Saat Shi Yuqi memastikan keadaan Anthony

8. Sudah tidak lagi kuat Anthony akhirnya dibawa oleh tandu

Baca Juga:  Hugain Membawa Kemenangan AC Milan

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen