Special Gift Cloris

apa itu sabun cloris

Sabun pembersih wajah pria. Apa yang pertama kali terlintas di pikiran anda saat mendengar kata tersebut? Sebagian dari anda mungkin merasa pengkhususan pembersih untuk pria tidaklah perlu karena cukup membersihkan wajah dengan pakai punya ibu, pasangan atau saudara perempuan saja yang tersedia di kamar mandi rumah. Lebih parah lagi sebagian dari mungkin merasa cukup membersihkan dengan hanya memakai sabun mandi. Namun, mungkin ada sebagian yang tertarik. Di artikel ini, kita akan membahas tentang Sabun Cloris. Sabunnya pria masa kini.

Sabun wajah Cloris adalah produk dari brand Clorismen yang diracik khusus untuk kaum pria. Mengapa harus khusus? Karena kulit kita berbeda dari wanita. Yup, dengan dominasi hormon testosteron, kulit kita lebih tebal sekitar 25% dari lawan jenis. Belum lagi produksi minyak yang juga lebih banyak dan segala kegiatan baik di dalam maupun ruangan yang harus dilakukan membuat kotoran yang menempel lebih banyak. Ditambah banyaknya rambut di wajah, yang menyebabkan seringnya bercukur, membuat tingkat iritasi semakin tinggi. Semua itu menjadikan perlunya kita rutin membersihkan wajah secara teratur dengan pembersih tepat untuk menghindari masalah kulit.

Mengapa Harus Menggunakan Sabun Wajah Khusus Pria?

Banyak dari kita yang merasa cukup memakai produk pembersih wanita, yang sangat banyak beredar di pasaran, dengan banyak alasan. Ada yang berkata lebih mudah dicari, ada yang bilang kulit menjadi lebih lembab dan lembut. Padahal kandungan tersebut tidaklah cocok untuk kita, hingga bisa-bisa malah menimbulkan masalah. 

Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, kulit wanita cenderung lebih tipis, sensitif dan lebih cepat memiliki tanda-tanda penuaan. Sehingga, pembersih muka wanita dirancang khusus untuk membuat kulit bersih, lembab dan kenyal namun menjaga sensitifitas sehingga daya pembersihnya disesuaikan. Sungguh bertolak belakang dari apa yang kita butuhkan bukan? Karena dengan menggunakan produk perempuan dikhawatirkan kita tidak mendapatkan hasil bersih maksimal seperti yang diharapkan. 

Yang lebih parah adalah penggunaan sabun mandi untuk cuci muka. Padahal kandungan di sabun mandi malah akan membuat kelembaban kulit menghilang dan kulit semakin kering. Pembersih tubuh memang dirancang dengan tingkat keasaman berbeda karena kulit tubuh memang lebih kasar dan membutuhkan zat pembersih lebih dari kulit wajah. Kulit yang kekeringan tentunya akan menimbulkan masalah, seperti terlihat tidak sehat, keriput, terasa perih, bersisik bahkan jerawat. Jangan salah, bukan hanya minyak berlebih saja yang dapat memicu jerawat, tapi kulit terlalu kering juga. Hal ini dikarenakan dengan kurangnya minyak, kulit kita akan memproduksi minyak berlebih untuk menyeimbangkannya. Dan itu malah memicu jerawat. 

Sabun muka Cloris diformulasikan khusus untuk pria masa kini dengan bahan-bahan yang alami, aman dan berkhasiat sehingga bebas dari efek samping dan ketergantungan. Produk unggulan ini juga sudah terdaftar resmi di Badan POM dengan nomor NA18151202887, sehingga terjamin keamanannya. Anda dapat mengecek sendiri di web resmi BPOM untuk kevalidan.

Hadir dengan segala manfaat dan praktisnya, produk ini cocok untuk dipakai semua jenis kulit. Jadi, anda yang memiliki kulit berminyak akan merasa segar karena minyak berlebih dapat teratasi tanpa harus merasa kekeringan dan anda yang berkulit kering akan merasa jauh lebih lembab. Bagaimana hal itu mungkin terjadi? 

Keseimbangan tersebut mungkin didapatkan karena kandungan alami yang terdapat di dalamnya. Hanya bahan-bahan pilihan yang dipilih untuk meracik sabun wajah ini. Proses pembuatannya pun diawasi ketat dan dengan tingkat keamanan tinggi. 

Kandungan Sabun Wajah Pria Cloris

Terdapat dua bahan utama untuk membuat sabun ini. Keduanya merupakan bahan terbaik yang memang sudah termasyur manfaatnya untuk kulit. 

Bahan pertama adalah Cocos Nucifer Oil alias minyak kelapa. Minyak yang didapat dari hasil ekstraksi kelapa segar ini sudah digunakan dari masa ke masa, di seluruh dunia untuk merawat kulit. Bahan ini merupakan pelembab alami yang mudah meresap ke kulit. Peresapan yang cepat itulah yang membuat proses pelembaban optimal tanpa perlu memberikan efek berlebihan. Minyak kelapa juga tinggi asam lemak, bervitamin dan berperan sebagai antioksidan. Segala kandungan bermanfaat tersebut dapat membantu menghalang radikal bebas, memperbaiki jaringan kulit dengan cepat dan baik serta memberikan efek menenangkan pada kulit. 

Baca juga: Sabun Muka Pria untuk Kulit Kering

Baca Juga:  Apa Saja Manfaat Sabun Wajah Pria Cloris

Bahan kedua yang juga memainkan peranan penting adalah karbon aktif yang berfungsi sebagai penyerap racun dan bakteri untuk mengangkat segala kotoran dan sebum di wajah. Bentuknya yang serbuk juga mampu berperan sebagai bahan untuk mengangkat kulit mati secara alami. 

Jadi dengan digabungkannya dua bahan tersebut: eksfoliator dan penyerap kotoran dari karbon aktif dan zat perbaikan dan pelembab dari minyak kelapa, anda dapat menikmati hasil maksimal. 

Manfaat Sabun Pembersih Wajah Pria Cloris

Beberapa hasil yang pastinya anda dapatkan saat menggunakan sabun wajah pria Cloris antara lain adalah regenerasi kulit yang cepat, hilangnya flek hitam dan bekas jerawat dan mengatasi pertumbuhan jerawat. Sebagai bonus, kerutan anda akan menghilang, pori-pori mengecil dan kulit anda akan semakin terlihat sehat dan cerah. 

Penggunaannya juga sangat mudah, memang dirancang khusus untuk pria masa kini yang sibuk dan ingin segalanya serba praktis. Anda cukup membasahi wajah dengan air bersih dan usapkan tangan anda yang basah ke sabun. Basuhkan ke wajah dan pijat secara perlahan—beri perhatian lebih pada kulit yang lebih berminyak dan bermasalah seperti area T dan berjerawat. Bilas sampai bersih. 

Untuk frekuensi pemakaian, anda disarankan untuk mencuci wajah minimal dua kali sehari, pagi dan malam. Namun, jika kegiatan anda sangat mengotori wajah, anda dapat menyempatkan mencuci wajah di sore hari. Jangan malas untuk membersihkan wajah, terutama sebelum tidur. Bayangkan kita sudah sibuk seharian di luar rumah, terpapar matahari, debu dan asap kendaraan, namun langsung tidur tanpa membersihkan wajah. Tentunya kulit wajah akan rusak dan kotor, dan akan menimbulkan banyak masalah.

Jangan lupa untuk menyimpan sabun wajah pria Cloris di tempat khusus dan jauhkan dari sinar matahari atau tempat lembab untuk menjaga kualitasnya. 

Siapapun pasti menginginkan penampilan yang optimal. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Terlebih penampilan wajah. Karena dengan melihat wajah, seseorang dapat dinilai kesehatan dan kebersihannya. Hal yang pertama kali orang nilai adalah wajah kita. Bagian tubuh ini juga merupakan yang paling diingat oleh orang lain. Hal ini adalah hal yang paling manusiawi, karena dari wajahlah karakteristik seseorang paling terlihat.

Oleh karena itu, proses pembersihan secara teratur dan menggunakan produk yang tepat adalah hal yang paling krusial. Anda tentu tidak ingin penampilan anda terganggu karena muka yang tidak sehat dan terlihat kotor. Selain membuat tidak PD, hal tersebut dapat mengganggu performa anda sehari-hari. Karena selain juga menyakitkan, kulit bermasalah terkadang membuat orang menilai diri kita kurang baik.

Jangan ragu untuk menggunakan produk pembersih wajah dari brand Cloris ini karena sudah terjamin keamanan dan khasiatnya.

Baca Juga:  Aktivitas Padat? Ini Teman Yang Pas Untuk Segala Aktifitasmu

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen