Special Gift Cloris

Clorismen – Biasanya ketika masa-masa sekolah merupakan masa yang paling menyenangkan. Kenapa demikian? karena pada masa-masa sekolah kita mengetahui banyak hal dan karakter diri kita, apalagi jika membicarakan soal gebetan. Pada masa sekolah inilah kita dihadapi sama yang namanya jatuh cinta, apakah anda pernah dilanda jatuh cinta pada masa sekolah?

Masa sekolah pasti membuat kita senyum-senyum geli ketika mengingatnya. Di masa putih abu-abu inilah kita belajar banyak hal. Tidak cuma pelajaran, tapi juga nilai pertemanan, dan bahkan mungkin masalah cinta. Hal – hal konyol dan kebodohan pun pasti pernah dilakukan saat masa-masa sekolah seperti SMA.

Jika pada masa sekolah kalian mengenal yang namanya cinta, apa yang sering kalian lakukan untuk mendapatkan respon si dia. Biasanya pada masa-masa ini kalian lebih menjaga penampilan kalian agar terlihat keren dihadapan si dia entah kalian menjaga penampilan kalian dengan selalu tampil dengan wangi atau menata rambut dan gaya kalian agar dia memperhatikan anda.

Nah berikut ini beberapa cara yang sering dilakukan oleh remaja SMA saat ingin melakukan PDKT :

1. Meminjam Buku Catatan

Meminjam  buku catatan atau meminjam buku tugas bisa jadi cara yang cukup ampuh supaya bisa dekat dengan sang pujaan hati atau gebetan anda . Biasanya trik seperti ini, supaya anda bisa mengembalikan buku catatan nya atau buku tugas punya si dia sembari main ke rumahnya. Lumayan kan bisa tetap terlihat cool tanpa perlu basa-basi. Cara ini yang biasa dilakukan remaja pria yang ingin melakukan pendekatan kepada teman sekelas nya, apakah anda pernah mengalami atau mencoba cara seperti ini?

2. Bertanya Tentang Bahan-Bahan Ujian

Biasanya para pria malas untuk mencatat materi atau kisi-kisi yang diberikan oleh seorang guru, tapi ada juga sebagian pria yang senang mencatat materi – materi atau kisi-kisi saat sang guru memberikannya. Meski ini cara kuno, tapi biasanya berhasil. Anda cukup membuat alasan bahwa anda tidak mencatat materi-materi bahan ujian atau tidak menguasai materi pelajaran tertentu. Setelah itu anda dapat meminta untuk belajar kelompok bersama, padahal sih ini alasan anda saja supaya punya banyak waktu dengannya. Yang semula membahas soal-soal ujian, anda pun bisa sekaligus menanyakan tentang hobi dan kesukaannya.

Baca Juga:  Haiiii Para Pria Jomblo!! Ada Tips Yang Bisa Bikin Kamu Auto Punya Pasangan

3. Makan Bareng Di Kantin

Waktu jam istirahat adalah waktu yang ditunggu – tunggu untuk bisa leluasa berinteraksi dengan gebetan anda, apalagi kalau kalian beda kelas. Biasanya kantin adalah tempat utama dimana kalian bertemu. Dengan malu-malu anda mencoba menawarkan beberapa menu makanan yang ada di kantin dan setelah itu anda akan makan dekat dengannya. Kalaupun tidak bisa makan bareng berdua dengannya karena kantin yang penuh sesak dengan siswa-siswi yang juga ingin makan, maka anda bisa sedikit membuka pembicaraan atau anda bisa mencuri-curi padang untuk melihat wajahnya walaupun sedang makan.

4. Curi – Curi Pandang Saat Belajar

Jika dulu anda suka dengan teman sekelas anda sendiri, maka ini yang pasti anda lakukan. anda pasti mencari tempat duduk yang strategis agar anda bisa terus memantau gerak gerik gebetan anda. Pasalnya, ini bisa jadi pos pengamatan yang paling aman. Bisa puas untuk memandang wajahnya sepanjang waktu belajar. Apakah anda pernah seperti itu bro?

5. Menunggu Untuk Antar Pulang

Ini biasanya jadi modus para cowok yang sudah bawa kendaraan sendiri ke sekolah. Biasanya mereka akan menunggu didepan gerbang atau ditempat biasa gebetan anda lewat dan menawari gebetan anda untuk pulang bareng anda. Meskipun tidak searah, saat itu anda pasti membuat berbagai macam alasan agar anda bisa pulang bareng dengannya. pernah seperti itu ?

6. Chat Atau Mengirim Pesan Singkat

Pada saat itu kegunaan ponsel belum secanggih sekarang ini. Belum ada aplikasi chat seperti yang sudah banyak saat ini. pada saat itu hanya ada SMS dan telepon. Makanya banyak dari siswa SMA yang melakukan PDKT atau pendekatan melalui pesan singkat atau sms. Makin sedikit karakternya maka semakin murah pula pulsa yang harus dikeluarkan, Benar tidak bro? Atau mengandalkan telefon gratisan dengan durasi 3-5 menit, bahkan ada yang rela begadang demi bisa dapat menelfon gratisan, padahal belum tentu orang yang anda ingin telfon masih menunggu anda kan bro.

Baca Juga:  5 Benda Simple Berikut Ini Bisa Membuat Anda Terlihat Keren

Dari cara diatas apakah anda pernah melakukan hal seperti itu untuk mendapat perhatian gebetan anda?, atau anda sekarang lagi mencobanya?. Tapi perlu kalian ingat masa-masa sekolah merupakan masa-masa paling berkesan untuk anda ingat, jadi jangan sia-siakan masa-masa sekolah anda dengan tindakan – tindakan yang dapat merugikan orang lain atau pun diri anda sendiri.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen