Special Gift Cloris

Clorismen- Dilansir dari Cbsnews, Rabu (17/10/2018), YouTube, website yang paling banyak dikunjungi di dunia Down di berbagai platform pada malam Selasa lebih dari 1 jam. Layanan milik Google ini mengumumkan via Twitter terkait laporan masalah akses YouTube, YouTube TV dan YouTube Music.

Pihak YouTube pun melalui akun Twitter-nya @TeamYouTube mengakui kalau layanannya memang sedang bermasalah. “Terima kasih telah melaporkan masalah YouTube. Akses terhadap YouTube TV dan YouTube Music mengalami masalah. Kami tengah memperbaiki ini dan akan segera memberi tahukan kalau sudah bisa diakses,” kicau Youtube.

YouTube sempat mengatakan bahwa pihaknya, “Sedang berusaha menyelesaikan masalah ini dan akan memberi tahu Anda jika sudah diperbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan akan membuat Anda terus diperbarui”.

Perusahaan mengumumkan pada 11 p.m. bahwa akun Twitter @TeamYouTube mengabarkan kalau layanannya sudah bisa diakses kembali.

“Kami kembali! Terima kasih atas segala kesabaran Anda. Kalau Anda kembali mengalami kendala, tolong beritahu kami,” cuit YouTube. Tidak ada penjelasan apapun dari pihak youtube untuk penyebab youtube down dalam kurun waktu yang lumayan lama.

Ada beberapa kesalahan server yang diperhatikan pengguna selama pemadaman, termasuk pesan kesalahan 503 dan 500.  Umumnya, pesan ini ditampilkan ketika server kelebihan beban dan tidak dapat menangani volume lalu lintas yang mencoba untuk mengaksesnya. Kesalahan 503 biasanya dikaitkan dengan kondisi sementara.

 

Baca Juga:  Aplikasi Untuk Info Gempa Telah Rilis!!! Ada Info Jarak Dari Lokasi Kalian

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen