Special Gift Cloris

Clorismen- Rasa kantuk datang karena tubuh yang lelah dan butuh istirahat karena aktivitas yang padat yang kalian lakukan seharian, entah itu bekerja, sekolah, maupun kegiatan padat yang lainya. untuk menghilangkan rasa kantuk tentu saja kalian harus istirahat untuk menghilangkan rasa kantuk dan membuat tubuh kalian kembali bugar dan fresh.

Namun dengan aktivitas yang padat entah itu bekerja, sekolah atau kegiatan yang lain yang tentu saja tidak bisa kalian tunda lagi, mau tidak mau kalian harus mau menahan kantuk yang menyerang kalian. Dilansir dari liputan6.com dari laman Bright Side, Rabu (31/1/2018)  ada beberapa cara efektif untuk mengatasi rasa kantuk yang menyerang saat kegiatan kalian super padat.

1 . Melakukan Olahraga Ringan Di Pagi Hari

Tidak perlu melakukan olahraga berat di pagi hari. Pelajar cukup melakukan 3 hingga 5 gerakan sederhana atau berjalan sekitar 4000m (memerlukan waktu sekitar 20 menit) untuk menambah energi pada tubuh.

2 . Sarapan Es Krim Di Pagi Hari

Sarapan es krim di pagi hari memang terdengar aneh yah broo! pada umumnya orang indonesia sarapan dengan nasi uduk, roti atau makanan yang berat lainya, jika kalian sarapan es krim di pagi hari tenttu saja hal yang aneh. namun es krim terbukti dapat ‘membangunkan’ otak Anda. Bukan karena kandungan gulanya, tapi suhu dingin dari es krim dapat mengubah rasa kantuk jadi lebih semangat. Tapi, jangan jadikan sarapan es krim menjadi kebiasaan, konsumsi s krim hanya pada saat kalian perlu saja ya broo!!

3 . Mandi Menggunakan Air hangat

Kalian para pria mandi dengan air hangat dapat mengatasi rasa lelah dan kantuk. Anda pun bisa menambahkan beberapa tetes minyak eucalyptus atau minyak esensial ke dalam air mandi. Aroma yang menyengat dari minyak yang dicampurkan akan memberikan efek relaks.

Baca Juga:  5 Cara Mencegah Jerawat Dalam Cuaca Panas

4 . Konsusmi Banyak Air Putih

Air putih bisa membantu menjaga kadar cairan di dalam tubuh. Jika kadar cairan di dalam tubuh tidak terjaga, maka tubuh akan mengalami dehidrasi yang bisa menimbulkan rasa kantuk.

5 . Hindari Makanan Manis

Makan terlalu banyak gula justru bisa menyebabkan rasa kantuk datang tidak terduga. Jika pelajar ingin makan makanan yang manis sebelum beraktivitas, sebaiknya makan buah-buahan dengan rasa manis yang alami.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen