Special Gift Cloris

Clorismen- Apa kamu sedang merencanakan untuk berlibur ke pantai? berlibur ke pantai memang sangat menyenangkan dan pas untuk melepas penat setelah bekerja. Namun apakah kamu masih bingung pakai pakaian seperti apa biar tak salah kostum? Tujuan liburan bagi kebanyakan orang adalah untuk menjernihkan pikiran dan mencari udara segar. Mendapatkan kenyamanan dalam berlibur diawali dengan pakaian yang kamu gunakan untuk berlibur tentunya.

Indonesia terkenal dengan ribuan pantainya yang menawarkan pemandangan air laut dengan hembusan angin pantainya yang menyejukkan serta pemandangannya yang indah. Membuatmu betah berlama-lama berada di pantai sambil menunggu matahari terbenam. Sangat tepat untuk di jadikan referensi liburan sejenak untuk menenangkan fikiran dan menghilangkan penat, agar liburanmu tetap nyaman kamu jangan sampai salah kostum, ini adalah beberapa rekomendasi kostum untuk berlibur ke pantai agar kamu tidak salah kostum, dan tentunya tepat dan terlihat keren.

1 . Kaos Lengan Pendek

Menggunakan kaos dengan lengan pendek adalah pilihan yang tepat, hindari menggunakan kaos dengan lengan panjang dan berbahan tebal karena kaos yang seperti itu akan membuatmu tidak nyaman karena, kaos seperti itu tidak bisa menyerap keringat dan membuatmu susah bergerak, lalu untuk pemilihan warna juga perlu kamu perhatikan, jangan menggunakan kaos bewarna hitam dan warna yang gelap, pilihlah kaos dengan warna yang cerah. Jika kamu takut panas atau takut kulitmu terbakar, gunakan sunblock untuk melindungi kuit mu dari paparan sinar matahari secara langsung.

2 . Celana Pendek

Untuk pergi ke pantai memakai celana jeans tentu saja tidak cocok, Karena bahannya yang berat dan tidak menyerap panas, Kamu akan sangat tidak nyaman jika ke pantai menggunakan celana berbahan jeans. Untuk berlibur ke pantai gunakan lah celana pendek tentunya pilih dengan bahan yang ringan agar pergerakan mu bebas saat ingin sekedar main pasir atau hanya ingin menikmati senja

Baca Juga:  6 Tips Terlihat Keren Di Mata Wanita

3 . Kemeja Pantai

Untuk kalian yang kurang suka mengginakan kaos pendek, tapi ingin tetap fashionable saat berada di pantai kamu bisa menggunakan kemeja pantai yang sangat di rekomendasikan untuk di pakai saat berlibur ke pantai. kemeja yang terbuat dari bahan katun sehingga terasa ringan dan tidak panas jika dipakai. Untuk motifnya, coba pilih yang bernuansa pantai.

4 . Sandal Pantai

Sandal pantai sangat pas dan cocok untuk di gunakan saat berada di pantai, Alas kaki yang membuatmu nyaman berjalan di pantai adalah alas kaki yang terbuat dari kualitas bagus yang tidak licin dan tidak mudah kotor. Selain itu juga harus yang terbuat dari bahan yang ringan sehingga jika sela-sela kakimu kemasukan pasir, tidak akan terasa berat untuk melangkah.

5 . Topi Pantai

Barang wajib yang harus Kamu bawa jika berlibur ke pantai selanjutnya adalah sebuah topi. Topi apa saja sebenarnya bisa Kamu gunakan untuk melindungi kepala dari sinar matahari. Namun agar tampilanmu tidak terihat aneh dengan setelan kemeja floral-celana floral, Kamu harus memadukannya dengan topi jenis fedora.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen