Special Gift Cloris

Clorismen- Hasil AC Milan vs Olympiakos pada laga Liga Europa di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (4/10) tengah malam, ditutup dengan skor akhir 3-1. Salah satu pertandingan yang patut dinantikan ialah pertandingan antara AC Milan kala berhadapan dengan wakil dari Yunani Olympiakos.

Pertandingan ini di gelar di Stadion San Siro, Kamis (4/10/2018) dan akan disiarkan secara langsung di RCTI dan dapat pula disaksikan secara live streaming RCTI.

Pada pertandingan ini, Milan sedang bersemangat dan mengincar kemenangan untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

Milan sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Samu Castillejo berhasil mencetak gol cepat menit 5, tapi wasit Bobby Madden dari Skotlandia menganulir gol tadi, menyatakannya sebagai off-side. Sebenarnya jika Castillejo tidak mengambil inisiatif maka gol tadi sah. Jack Bonaventura lebih dulu menanduk bola hasil umpan silang Suso itu, dan sudah mengarah on target tapi Castillejo malah memberi sentuhan akhir dengan kakinya di tiang jauh.

Hanya selang beberapa menit saja, bencana menghampiri Milan. Guerrero mencetak gol bagi Olympiakos. Dalam satu serangan tim tamu dari sisi kiri lapangan Leonardo Koutris mengirim umpan lambung panjang ke dalam kotak. Guerrero ada di sana, menyundul tipis untuk membelokkan bola dan menyebabkan kiper Milan mati langkah. dan hailnya olympiakos berhasil unggul 1-0.

Pada babak kedua milan bermain lebih baik dari babak pertama, Patrick Cutrone, Higuain dan Cutrone lagi berturut-turut mencetak tiga gol dalam rentang 10 menit pada babak kedua ini.

 

Baca Juga:  Efek Samping Sabun Cloris

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen