Special Gift Cloris

Clorismen – Di zaman yang serba canggih dan modern seperti ini kita dituntut untuk selalu menjaga penampilan agar selau terlihat rapih. Karena penampilan merupakan hal yang utama dan penampilan juga yang akan mempersentasikan diri kita di mata orang lain.

Umumnya sebagai seorang pria kita tidak begitu suka memanjakan diri untuk melakukan perawatan tubuh seperti kebanyakan wanita yang sering memanjakan tubuhnya dengan berbagai perawatan. Namun pria kini juga dituntut untuk melakukan perawatan ekstra seperti merapikan alis, merawat wajah, hingga perawatan kuku.

Hal seperti itu bukan untuk menjadikan pria seperti seorang wanita, namun perawatan untuk diri sendiri itu sangatlah penting, jika kita sebagai seorang pria memperhatikan kebersihan serta menjaga kesehatan tubuh, maka akan memberikan efek positif bagi diri kita sendiri maupun untuk orang lain.

Setidaknya ada 9 macam perawatan yang harus dilakukan pria untuk tampil lebih sehat, lebih bersih dan segar, apa saja simak berikut ini :

1. Merapihkan Alis

Ternyata tidak untuk seorang wanita saja, pria juga harus merapihkan alis mereka. Namun perlu diketahui bro cara merapihkan alis untuk seorang pria, bukan seperti menggunakan pensil alis seperti yang kebanyakan wanita lakukan. Inilah alasan mengapa mencukur dan membentuk alis itu perlu. Saat ini di tempat memotong rambut atau barbershop sudah bisa juga dilakukan merapikan alis dan jenggot. Tidak ada salahnya untuk melakukan hal semacam ini daripada membiarkan alis anda seperti ulat bulu yang menempel di dahi maka dari itu anda perlu merapihkan alis.

Baca Juga : Cara Berpenampilan Menarik untuk Pria Kurus

2. Warna Rambut Lowlight

Kebalikan dari highlight, lowlight merupakan teknik mengecat rambut lebih gelap untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar dan muda. Biasanya hal ini dilakukan untuk menutupi uban yang mulai muncul, namun selain itu anda juga perlu melakukan perawatan rambut gelap agar tetap terawat dan berkilau.

Baca Juga:  5 Tips Memilih Kemeja Yang Sesuai Untuk Pria

3. Perawatan Untuk Rambut

Jika anda merasa malas untuk mengecat rambut di salon atau tempat barber langganan anda, tidak ada salahnya mencoba melakukannya sendiri di rumah. Saat ini banyak produk pewarna rambut yang mudah untuk digunakan sendiri, hanya membutuhkan waktu 5-10 menit anda sudah cukup untuk merubah tampilan rambut anda. Dan jangan lupa selalu menjaga bentuk potongan rambut anda agar selalu tampil fresh.

4. Perawatan Wajah

Kulit wajah merupakan poin penting dalam penampilan. Merawat kulit wajah agar tetap sehat dan terlihat segar adalah hal yang perlu. Bahkan kulit wajah perlu mendapatkan perawatan yang terbaik. Hal ini juga penting untuk menghilangkan komedo, mengelupas kulit mati, dan rambut halus yang tumbuh ke dalam pada area wajah. Dengan cara membersihkan wajah secara rutin anda bisa mendapatkan kulit wajah sehat dan segar.

5. Kebersihan Kuku

Kesehatan kaki dan tangan tidak hanya prioritas perempuan. membersihkan dan menjaga kebersihan kuku, sangat penting untuk seorang pria karena kulit kaki pria lebih cenderug kering sehingga banyak kulit mati yang menumpuk pada telapak kaki. Setidaknya perawatan kuku tangan dan kaki harus dilakukan dua minggu sekali. Anda tidak mau juga kan saat berjabat tangan merasa malu dengan tangan yang kasar?

Baca Juga : Cara Merawat Kulit Wajah yang Kering

6. Kebersihan Tubuh

Bukan berarti anda harus mencukur bulu ketiak atau bulu kaki, namun jangan dibiarkan panjang dan berantakan. Bahkan jika anda seorang pria yang memiliki bulu di punggung, dada, lengan, atau dada. Cobalah untuk menyingkirkan bulu tersebut agar tidak terlalu lebat.

7. Perawatan Gigi

Jika anda termaksud orang yang suka mengkonsumsi kopi, sudah pasti gigi anda akan sedikit menguning. Tentu saja hal ini membuat gigi anda tidak terlalu sedap untuk dipandang. Untuk itu ada baiknya jika anda melakukan perawatan gigi dan pemutihan gigi. Agar penampilan anda tetap terjaga.

Baca Juga:  Fakta Tentang Kaus Dalam yang Perlu di Ketahui Pria

8. Perawatan Rambut

Jika anda merasa rambut mulai menipis, itu artinya anda perlu perawatan ekstra untuk rambut anda. Gunakan sampo dan kondisioner berbahan dasar kolagen yang dapat menguatkan rambut dan menghentikan kerontokan serta membebaskan anda dari ketombe.

9. Merapikan Jenggot

Setiap pria harus meluangkan waktu untuk bercukur. Meskipun tidak dicukur habis, pria dengan jenggot perlu melakukan cukur dengan rutin agar bentuk dari jenggot tetap rapi dan terjaga. Jika anda merasa sangat terganggu dengan bulu hidung yang sudah mulai memanjang, anda bisa melakukan waxing pada bulu hidung atau telinga.

Untuk perawatan kulit wajah dan tubuh, anda bisa memercayakannya pada produk clorismen.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen