Special Gift Cloris

Clorismen – Menjadi generasi penerus yang lebih mencintai Tanah Air dan mau mengabdi untuk pembangunan negeri memang bukan hal yang mudah. Ada banyak kendala karena pemuda di Indonesia tidak sedikit, yakni 62,5 juta jiwa dari berbagai status sosial dan taraf pendidikan yang dimiliki setiap anak.

Anak remaja biasanya akan lebih tertantang ketika ada remaja atau pemuda lain yang bergerak atau melakukan aksi yang bermanfaat untuk orang banyak. Untuk itu, kita sebagai pemuda yang notabene memiliki energi yang berlebih sekiranya harus mempunyai pemikiran positif agar ide kita dapat tersalurkan untuk berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan dan hal-hal yang kita inginkan.

Menjadi remaja yang berkualitas ternyata cukup sederhana, namun tidaklah mudah untuk diterapkan. Tapi, bagaimanakah cara agar menjadi remaja yang berkualitas? Berikut ini cara yang bisa kalian contoh untuk menjadi remaja yang berkualitas :

1. Ketulusan

Ketulusan yang dimiliki seseorang akan menjadi daya tarik yang paling disukai orang lain. Karena dengan ketulusan seseorang akan mudah percaya dan merasa aman dan nyaman karena ketulusan orang tidak akan mudah terbohongi, untuk menjadi remaja yang berkualitas tanamkan sikap yang tulus terhadap diri sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan berkualitas.

2. Rendah Hati

Dengan rendah hati, orang bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain. Iya bisa membuat orang yang berada di atasnya merasa baik dan iya juga dapat membuat orang yang berada di bawahnya tidak merasa minder atau merasa tidak setara. Memiliki sikap yang rendah hati akan membuat kita menjadi pribadi yang dapat dengan mudah bersyukur dengan apa yang kita miliki dan hal tersebut dapat membuat kita menjadi seorang yang berkualitas.

3. Selalu Up To Date

Dengan perkembangan zaman yang semakin modern seperti ini, pastinya kita tidak mau kan dibilang gaptek? atau bisa disebut gagap teknologi atau buta akan hal yang berbau teknologi masa kini, sebagai anak muda tentunya harus dapat mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih. Untuk itu, kita perlu belajar bagaimana agar tidak menjadi orang terbelakang atau tertinggal. Untuk menjadi remaja yang berkualitas harus selalu up to date dengan berbagai berita dan informasi yang berkembang saat ini.

4. Percaya Diri

Rasa percaya diri ini memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana apa yang sudah mereka miliki sejak lahir. Orang yang percaya diri, akan merasa mudah menyesuaikan diri terhadap lingkungan. Entah lingkungan tersebut baru ataupun tidak, dengan rasa percaya diri kita pun dapat menjadi pribadi yang berkualitas.

5. Berfikir Positive

Orang yang dapat berpikir positif pasti akan menyikapi suatu hal dengan cara yang baik. Orang yang bersifat positif pasti dapat melihat segala sesuatu dari penilaian yang positif juga. Bahkan dalam situasi terburuk sekalipun orang yang bersifat positif akan menganggap hal yang buruk itu menjadi sebuah pelajaran yang berarti dan tidak akan mengulangi hal tersebut. Dengan memiliki sifat positif anda akan dapat menjadi pribadi yang berkualitas.

6. Selalu Mendekatkan Diri

Untuk menjadi pribadi yang berkualitas, kita bisa mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan cara berikhtiar, tawakal, Dan tentunya menjalankan serta melakukan perintahnya dengan kepercayaan masing-masing, menjauhi larangan’nya, yang paling terpenting adalah menaati peraturan. Jika semua hal tersebut bisa diterapkan pada diri kita, hal tersebut dapat membantu kita menjadi pribadi yang berkualitas.

7. Ikhlas

Selalu ikhlas dan bersyukur dengan apa yang sudah didapat, maka akan membuat diri kita menjadi pribadi yang berkualitas dan cemerlang dimasa depan. Dengan memiliki rasa ikhlas yang ditanam sedini mungkin akan mengajarkan diri kita terhadap rasa syukur dengan segala hal yang kita dapatkan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen