Special Gift Cloris

Clorismen – Hari raya sebentar lagi, bagi anda yang ingin tampil beda saat hari raya nanti anda bisa merubah nya mulai dari sekarang, merubah bukan berarti anda harus melakukan operasi ya bro. Merubah disini anda bisa mengganti model gaya rambut anda atau anda bisa saja memelihara kumis atau pun jenggot. Semua itu bisa menjadi pilihan anda untuk tampil beda saat hari raya nanti.

Bicara soal model rambut, Ada begitu banyak jenis yang bisa anda pilih untuk menjadi pilihan gaya anda ada juga warna rambut yang mulai beragam dari warna putih pirang sampai hitam gelap, dan semua dengan pilihan yang beragam. Jenis rambut yang tumbuh di area kulit kepala kita pun banyak jenisnya, mulai dari lurus, keriting, ikal, gelombang sampai tipis atau pun  tebal.

Ada beribu- ribu kombinasi yang berbeda antara kita dan orang lain. Mulai dari struktur rambut, warna rambut dan jumlah rambut semuanya telah ditentukan secara genetik untuk setiap orang. Bagaimana jika kita memiliki perbedaan pada bagian bentuk wajah ? Memilih jenis potongan yang sesuai dengan bentuk wajah bukanlah pilihan yang mudah. Memang itu merupakan pilihan yang sulit. Pasalnya jika anda salah dalam menentukan style rambut untuk bentuk wajah anda, maka bentuk wajah anda nanti akan terlihat aneh atau tidak cocok untuk anda. Maka dari itu anda harus selektif dalam memilih model potongan rambut agar anda tetap tampil gaya saat hari raya nanti.

Berikut ini beberapa referensi potongan rambut yang cocok untuk anda yang memiliki bentuk dagu yang panjang :

1. Messy Curly Short Hairstyle

Potongan rambut jenis ini cocok anda gunakan, jika anda memiliki bentuk wajah dengan dagu yang panjang dan bentuk rambut yang bergelombang. Anda bisa memilih untuk memotong atau merubah gaya rambut anda dengan model potongan seperti ‘style messy curly’ ini. Style model rambut seperti ini membuat anda tampil maskulin dan keren saat hari raya nanti.

Baca Juga:  Dari Letak Jerawat Kalian Bisa Mengetahui Penyebabnya!

2. Layered Bangs Look

Potongan dengan model berponi ini juga salah satu trik untuk membuat tampilan pada dagu wajah anda tidak terlihat panjang. Model potongan seperti ini memberikan kesan pada wajah anda terlihat lebih pendek dari yang sebenarnya. Selain itu, efek yang diberikan oleh poni juga membuat rambut lebih bertekstur dan bervolume. Anda bisa memilih jenis potongan Layered Bangs Look sebagai gaya penampilan baru anda di hari raya nanti.

3. Sophisticated Side – Part

Jenis model potongan ini juga sangat cocok untuk anda yang memiliki dagu panjang. Untuk membuat style rambut seperti Sophisticated Side, anda membutuhkan pomade atau minyak rambut untuk membentuknya. Tinggal oleskan, kemudian arahkan rambut ke belakang. Style rambut seperti  ini juga tidak akan lekang oleh waktu karena selalu cocok dan mengikuti perkembangan zaman. Bahkan, banyak seleb ternama yang memilih potongan  gaya rambut seperti Sophisticated Side ini. Jika anda menginginkan potongan jenis ini untuk penampilan baru di hari raya nanti, tidak masalah bro.

4. Textured Slicked Back Hair

perubahan gaya rambut ricky harun

Style potongan rambut macam ini, cocok untuk anda yang memiliki rambut bergelombang dan juga dagu yang panjang. Anda bisa mengarahkan semua rambut anda ke bagian belakang atau dengan cara disisir kearah belakang saja. Dengan cara ini rambut terlihat bervolume dan lebih tebal. Anda akan terkesan cool jika memiliki potongan seperti ini.

5. Bun Hair style

Jika anda sangat suka dengan rambut terurai panjang dan tidak akan pernah untuk merubah model rambut gondrong tersebut. Anda bisa mencoba Bun Hair Style, model dengan rambut panjang ini juga sangat cocok untuk para pria yang memiliki bentuk wajah memanjang. Selain bisa membiarkan rambut tergerai atau terurai, anda juga bisa membentuknya dengan cara di bun atau di cepol setengah dan anda akan lebih terlihat tampil manly dan mascoolin daripada sebelumnya. Apalagi jika anda memiliki janggut atau berewok yang menghiasi wajah anda, akan menambah penampilan anda menjadi keren. Jika di hari raya nanti rambut anda tidak mau terurai begitu saja anda bisa memilih gaya rambut Bun Hair Style ini.

Baca Juga:  Mengenang 31 Tahun Kecelakaan Kereta Api Terdahsyat Dalam Catatan Sejarah Kereta Api

6. Buzz Cut

Gaya rambut seperti Buzz Cut ini aman untuk semua bentuk wajah apapun, kotak, chubby, hingga panjang. Bahkan, anda bisa menentukan sendiri tingkat kepanjangan pada rambut anda. Rambut dengan style yang satu ini juga mudah diatur, anda hanya membutuhkan sisir kecil untuk mengatur model rambut seperti buzz cut ini atau anda juga tidak harus menggunakan sisir sama sekali untuk mengatur model rambut jenis buzz cut ini dan model seperti ini bisa menjadikan pilihan untuk anda tampil beda saat hari raya nanti.

Nah bro sudah tau akan memilih bentuk potongan seperti apa, untuk mengubah penampilan anda ? Apapun pilihan yang anda pilih nanti, semoga informasi ini bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin mengubah bentuk atau model gaya rambut agar tidak terlihat membosankan di hari raya idul fitri nanti.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen