Special Gift Cloris

Clorismen – Di cuaca panas seperti yang terjadi belakangan ini, daya tahan tubuh rentan menurun. Maka dari itu anda membutuhkan makanan dengan nutrisi yang baik untuk menjaga tubuh anda. Karena makanan yang memiliki nutrisi yang baik akan membantu anda tetap terjaga dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda. Dapat membantu menjalankan aktivitas dengan baik.

Vitamin C telah dipercaya sebagai gizi yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Maka tidak sedikit orang mencari asupan ini agar tidak mudah terserang sakit. Padahal, sebenarnya ada banyak nutrisi selain vitamin C yang dapat memperkuat daya tahan tubuh.

Percaya atau tidak beberapa jenis makanan ini dapat membantu anda untuk menjaga daya tahan tubuh ditengah cuaca yang panas dan tidak menentu seperti ini, kira-kira apakah anda mengetahui apa saja makanan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh?, Berikut ini beberapa jenis asupan yang dapat anda konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh anda :

1. Cabai

Bagi anda para penggemar makanan pedas, ternyata cabai mengandung senyawa capsaicin yang berfungsi sebagai anti-inflamasi. Manfaat yang diberikan cabai sangat banyak dari meredakan banyak jenis radang di tubuh juga memperbaiki metabolisme tubuh. Makanan juga dapat terasa lebih enak jika dilengkapi dengan cabai, benar tidak?

2. Lemon

Siapa yang tidak mengetahui buah lemon, buah ini mengandung senyawa bio-flavonoid yang dapat menyingkirkan radikal bebas penyebab kanker. Lemon juga memberikan vitamin C tinggi juga dapat menghindari tubuh dari infeksi dan flu. Jadi jika anda terkena flu sebaiknya anda mengkonsumsi buah ini agar flu yang diderita ada cepat pulih dan anda bisa dapat kembali menjalankan aktivitas.

3. Apel

Siapa yang tidak suka memakai buah apel, rasanya semua orang suka dengan buah ini. Orang yang rutin memakan apel dapat lebih jarang sakit, itu menurut sebuah studi tahun 2015. Sepertinya pernyataan itu benar, mengkonsumsi  satu buah apel sehari, dapat membantu menjaga kesehatan anda. Ini karena apel mengandung senyawa yang mengurangi peradangan selama infeksi.

4. Sup ayam

Siapa yang tidak pernah mencoba menu makanan yang satu ini? selain mudah untuk ditemui dan selain rasanya yang lezat, sup ayam dapat menjauhkan anda dari penyakit. Karena sup ayam dapat menghangatkan tenggorokan sehingga orang dapat bernapas lebih leluasa. Sayuran dan ayam juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti protein, vitamin, dan mineral. Maka dari itu konsumsi menu ini untuk menjaga daya tahan tubuh anda.

5. Bawang putih

dalam setiap olahan masakan, bawang putih pasti selalu menjadi bahan yang ada untuk melengkapi cita rasa makanan tersebut. Bawang putih memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, bawang putih memiliki kandungan sulfur, termasuk allicin yang dapat menahan infeksi pada tubuh, bawang putih juga sangat bermanfaat dalam melawan penyakit. Jadi jika anda ingin menjaga daya tahan tubuh anda, pilihlah makanan yang terdapat olahan bawang putih didalamnya.

6. Jahe

Saat anda merasa tidak enak badan dan tubuh anda merasa kedinginan Jahe dapat menjadi solusi untuk menghangatkan tubuh, jahe juga dapat mengatasi rasa mual yang terjadi jika ada kurang fit atau merasa tidak enak badan. Jahe mengandung senyawa antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen