Special Gift Cloris

Clorismen – Biasanya laki-laki sangat suka dengan yang namanya petualangan, Bagi mereka petualangan merupakan hal yang dapat membangun karakter yang ada pada diri mereka. Apakah kalian sependapat bro? Biasanya jika anda melakukan perjalanan atau petualangan ke tempat-tempat baru, transportasi apa yang biasa anda gunakan untuk menemani perjalanan anda? Darat, udara atau laut?

Bicara soal transportasi, Perjalanan laut adalah salah satu perjalanan yang paling menantang sekaligus paling membosankan. Agar tidak bosan ada beberapa hal yang bisa anda lakukan selama perjalanan menggunakan kapal laut. Bagi orang yang belum terbiasa melakukan perjalanan laut tentu akan merasa lama dan membosankan. Akan tetapi bagi yang sudah terbiasa, perjalanan laut akan terasa tidak berbeda dengan perjalanan menggunakan alat transportasi lainnya.

Berikut ini beberapa cara usir kebosanan saat dalam perjalanan laut, simak berikut ini :

1. Bawalah Novel Atau Buku Favorit

Buku menjadi teman paling setia ketika anda berada dalam perjalanan apalagi jika melakukan perjalanan sendirian tanpa disertai oleh teman atau pun keluarga. Untuk itu ada baiknya anda membawa buku atau novel favorit anda. Pilihlah buku yang materi atau jalan ceritanya ringan dan bisa anda selesaikan selama berada dalam perjalanan. Hindari mengerjakan pekerjaan kantor atau mengerjakan pekerjaan yang terlalu berat ketika dalam perjalanan di laut agar anda tidak mudah mabuk laut.

2. Bawa Gadget

Meskipun kadang-kadang di laut tidak ada sinyal, tetapi tidak ada salahnya untuk membawa smartphone atau gadget lainnya sebagai alat hiburan berada di kapal laut. Anda bisa menyimpan beberapa lagu favorit yang bisa didengarkan selama berada dalam perjalanan sambil membaca buku favorit anda. Pastikan anda sudah membuat lagu-lagunya terlebih dahulu agar anda tetap bisa memutar lagu meskipun sudah tidak ada sinyal atau anda bisa menyiapkan film yang sudah terlebih dahulu anda dwonload untuk menemani perjalanan anda.

Baca Juga:  4 Akibat Yang Bisa Terjadi Jika Memencet Komedo

3.  Bermain Game

Ada banyak cara untuk anda bersosialisasi di kapal laut apalagi Setiap orang pasti menginginkan teman baru didalam perjalanannya.Inilah saatnya buat anda untuk mencari kenalan baru dan bermain game bersama. Semakin banyak kenalan yang bisa anda dapat akan semakin banyak koneksi yang mungkin saja bisa bermanfaat ketika anda jalan-jalan ke kota asal mereka.

4. Berisitirahat

Perjalanan yang panjang bisa juga dijadikan sebagai waktu terbaik untuk beristirahat. Anda bisa beristirahat dan meregangkan otot-otot yang tegang sambil mendengarkan playlist musik yang sudah anda buat untuk menemani waktu perjalanan anda.

5. Berjalan – Jalan

Salah satu aktivitas lain yang bisa anda lakukan ketika berada di dalam kapal laut atau di dalam kapal ferry adalah dengan berjalan-jalan mengelilingi kapal dan mengenal beberapa ruang serta bagian kapal. Disitu anda bisa mengetahui berbagai informasi tentang kapal yang sedang anda tumpangi.

6. Tidur Selama Perjalanan

Bagi anda yang kerap kali melakukan perjalanan jauh dengan waktu istirahat yang sempit akan sangat berharga jika melakukan perjalanan dengan kapal laut karena waktu tersebut adalah waktu terbaik untuk anda melakukan istirahat. Istirahat terbaik adalah tidur selama perjalanan. Jadi manfaatkan sebaik-baiknya perjalanan laut tanpa harus merasa bosan karena ada banyak hal yang bisa dilakukan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen