Special Gift Cloris

Clorismen – Biasanya seorang laki-laki malas sekali yang namanya melakukan perawatan. Tapi siapa yang tidak ingin memiliki wajah sehat dan bersih? Bukan cuma kaum Hawa saja, kaum adam juga mendambakannya juga pastinya, namun kita malas untuk mengikuti berbagai macam ritual seperti yang para kaum wanita lakukan. Untuk memiliki kulit yang sehat, pasti diperlukan perawatan. Namun perawatan bagi laki-laki
sebenarnya sedikit berbeda dibandingkan perempuan, jelas berbeda dong pastinya karena kita tidak terbiasa melakukan ha semacam itu. Namun ada hal lain mengapa jenis perawatan tersebut berbeda dengan seorang perempuan penyebabnya ialah perbedaan jenis kulit antara laki-laki dan perempuan.

Umumnya, kulit laki-laki cenderung lebih berminyak, kasar, dan tebal dibandingkan perempuan. Kulit laki-laki cenderung memiliki pori-pori wajah yang lebih besar dan lebih rentan menimbun komedo yang terjebak dalam
pori-pori kulit. Oleh karena itu, produk-produk perawatan wanita atau perempuan tidak cocok dengan pada kulit laki-laki. Ternyata masih banyak laki-laki yang melakukan kesalahan dalam merawat kulit wajahnya. Akhirnya, bukan kulit wajah sehat dan segar yang didapat, malah sebaliknya, kulit menjadi berjerawat dan komedo. Maka dari itu, ada bocoran bagaimana cara merawat wajah yang benar buat anda para laki-laki agar semua permasalahan
kulit wajah segera teratasi, Simak berikut ini :

1. Mengurangi mandi dengan air panas

Air hangat memang lebih nyaman ketimbang harus menggunakan air dingin ketika mandi benar tidak bro? Sayangnya, sering mandi dengan menggunakan air panas dapat merusak kulit. Berada terlalu lama di dalam kamar mandi apalagi sambil menggunakan air yang terlalu panas bisa menyebabkan kulit lebih kering dan rentan membuat kulit bersisik.

2. Gunakan pembersih wajah yang praktis

Tidak cuma buat cewek, menjaga kebersihan dan kesehatan wajah juga wajib dilakukan oleh seorang  cowok. Soalnya, penampilan yang buruk bisa menjadi penghambat dalam mencapai tujuan bro.

3. Mencuci wajah untuk bersihkan minyak

Membersihkan kulit wajah secara berkala wajib hukumnya. Soalnya dengan rajin mencuci wajah, anda dapat mengontrol kelebihan minyak di wajah dan juga mengangkat debu yang hinggap di area muka. Anda harus ketahui kalau cowok memiliki produksi kalenjar minyak berlebih dibandingkan cewek? Karenanya jangan sampai malas mencuci wajah lo bro. Dampak positif lainnya dari rajin mencuci wajah adalah dapat menghilangkan kuman dan bakteri sehingga terhindar dari risiko terkena jerawat.

4. Biasakan menggunakan krim cukur saat bercukur

Beberapa cowok memiliki wajah yang mudah ditumbuhi jambang dan kumis. Tahu tidak bro ? Jika anda tidak rajin untuk membersihkan, kumis dan jambang bisa menjadi sarang bakteri dan kuman. Jangan malas untuk mencukur atau membersihkan kedua hal tersebut secara teratur. Namun sangat disayangkan masih banyak cowok yang melakukan kesalahan saat bercukur. Seperti menggunakan sabun mandi saat bercukur. Mulai sekarang,
lebih baik menggunakan krim khusus untuk bercukur. Selain mengurangi risiko iritasi, krim cukur bermanfaat
mencegah bakteri serta menjaga kelembapan pada kulit wajah.

5. Gunakan Pembersih Komedo

Selain berminyak dan jerawat masalah lain yang bikin wajah cowok terlihat tidak terawat adalah komedo. Masalah ini biasanya dianggap hal sepele dan tidak berakibat apapun sama para cowok, tapi sebenarnya bro komedo itu ganggu banget apalagi kalau komedonya berwarna hitam. Padahal ada satu cara paling populer dan praktis untuk mengusir komedo, yakni dengan menggunakan pore pack. Dengan menggunakan pore pack secara teratur komedo akan terangkat dan area wajah terbebas dari komedo, tapi jangan lupa juga selalu gunakan pembersih wajah.

6. Menjaga pola makan dan asupan gizi

Lebih baik memperbanyak konsumsi buah dan sayuran, serta mengurangi konsumsi makanan siap saji dan makanan instan. Soalnya asupan gizi yang cukup dan seimbang membuat metabolisme sel kulit berjalan normal sehingga kulit wajah terlihat awet muda dan segar.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen