Special Gift Cloris

Clorismen – Menjalani aktivitas sehari-hari memang sudah menjadi kewajiban untuk kita sebagai yang menjalani, namun aktivitas yang terlalu padat juga dapat memicu terjadinya kondisi fisik yang lemah atau mungkin bisa-bisa kita terkena sakit akibat aktivitas yang terlalu padat. Istirahat yang cukup dan mengatur waktu yang tepat dapat meringankan rasa lelah yang terjadi pada tubuh kita.

Berbagai macam aktivitas membuat tubuh menjadi lelah dan gampang stres. Stres dapat berpengaruh terhadap kesehatan dan penampilan anda, stres juga dapat memicu tubuhnya jerawat serta kerutan pada wajah. Maka dari itu jika aktivitas anda terlalu padat dan anda mulai merasakan stres sebaiknya untuk berhenti sejenak melakukan aktivitas yang sedang anda kerjakan da coba untuk mencari udara segar agar stres tidak berkepanjangan.

Berikut ini beberapa tips agar anda terlihat fresh walaupun sedang menjalankan berbagai macam aktivitas :

1. Kurangi Begadang

Buat anda yang masih suka membawa pulang atau menunda pekerjaan, atau mungkin hobi bermain game sampai-sampai harus tidur sampai larut malam, lebih baik mulai anda kurangi mulai sekarang. Segera atur kembali pola tidur anda supaya lebih teratur, hal ini dapat membuat wajah terlihat fresh selain itu mengurangi tidur yang terlalu larut akan menjaga kesehatan tubuh anda.

2. Stop Ngemil

Tidak hanya perempuan saja yang memiliki hobi ngemil pada siang hari maupun malam hari, Laki-laki pun sama hal nya suka sekali ngemil makan-makanan yang menurutnya menjadi favorit. Terbiasa untuk memanjakan perut dan lidah di luar jam makan, Ini dia langkah yang juga harus mulai anda kurangi mulai sejak dini. Kebiasaan ngemil tanpa mengkonsumsi menu makanan yang berserat dapat membuat kesehatan anda terganggu dan anda tidak akan tampil maksimal, karena anda tidak memiliki asupan untuk anggota tubuh yang sehat dan berserat.

Baca Juga:  5 Manfaat Minyak Zaitun Ini, Harus Anda Ketahui

3. Perbanyak Buah dan Serat

Salah satu kunci metabolisme tubuh yang baik adalah buah dan sayuran. Nah, buat anda yang masih malas makan asupan penting ini, biasa kan lebih rutin mengkonsumsi dari sekarang ya bro. Tentunya saat anda memiliki berbagai macam aktivitas yang menyita waktu anda, tubuh ada dapat lebih fit dan metabolisme tubuh juga lancar. Anda siap menjalani aktivitas anda dengan nyaman.

4. Olahraga

Walaupun aktivitas anda padat sempat kan waktu untuk melakukan olahraga, banyak jenis olahraga ringan yang dapa anda terapkan jika waktu anda sangat padat. Usahakan dan sempat kan diri anda untuk melakukan olahraga karena dengan anda melakukan olahraga membantu tubuh untuk tetap fit dan bugar walau anda disibukan dengan kegiatan yang super padat.

5. Minum Vitamin

Pergantian cuaca atau pun musim sering terjadi tanpa kita mengetahui kapan perubahan itu akan datang, lebih baik proteksi sejak dini daripada kita terkena penyakit. Apalagi jika anda masih ragu apakah asupan makan sehari-hari sudah tergolong tepat atau belum. Jadi penting untuk anda mengkonsumsi multivitamin dengan asupan vitamin C untuk daya tahan tubuh anda, vitamin D untuk kesehatan tulang, serta vitamin E untuk kesehatan kulit dan antioksidan. Dengan mengkonsumsi multivitamin membantu anda untuk tampil fresh walau disibukan dengan berbagai macam aktivitas.

6. Menjaga Penampilan

Pasti anda setuju kalau penampilan baru, membuat mood seseorang menjadi lebih positif. Nah, setidaknya anda harus merawat kesehatan kulit wajah anda walaupun anda memiliki berbagai macam aktivitas, seperti rutin membersihkan wajah sebelum dan sesudah melakukan aktivitas atau anda bisa merawat dan mengontrol kebersihan kumis dan janggut anda. Tidak ada salahnya untuk anda memperbarui penampilan anda, potong atau ganti gaya rambut juga dapat membantu menyegarkan dan membuat penampilan anda menjadi lebih segar dari sebelumnya.

Baca Juga:  Ternyata Ini Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen