Special Gift Cloris

Clorismen – Fashion merupakan hal yang sangat diminati di era seperti sekarang ini. Pria maupun wanita sekarang sudah memiliki trend fashion yang mereka inginkan. Banyak fashion-fashion blogger yang bisa kita contoh untuk sekedar dijadikan referensi saja.

Fashion bisa mencangkup seperti pakaian, aksesoris dan lainnya. Namun aksesoris yang satu ini pasti tidak luput dari perhatian seorang laki-laki, apalagi jika bukan sneakers atau sepatu. Fashion satu ini memang tidak ada matinya di era yang makin maju dan berkembang pesat seperti sekarang ini.

Setiap bulannya kita akan menemukan banyak sekali koleksi sneakers terbaru dan rasanya lumayan berat jika kita harus keeping up dengan tren sneakers terkini. Namun ada beberapa sneakers klasik yang tidak lekang oleh tren dan dapat dipadukan dengan hampir semua outfit dalam keseharian anda, jadi tidak perlu harus update setiap bulan untuk membeli sneakers baru bro. Sahabat Cloris, berikut beberapa brand sepatu yang bisa kalian miliki :

1. Nike Air Force 1

Saat diluncurkan pada awal tahun 1980, Nike Air Force merupakan sepatu basket dan didesain dengan teknologi Nike Air. Sejak saat itu, sepatu ini menjadi salah satu staple untuk street style dengan ratusan varian warna, mid, dan high styles (termasuk edisi kolaborasi dengan brand lain dan para selebriti). Jadi buat kalian yang bingung ingin memiliki sepatu dengan brand seperti apa, Nike merupakan salah satu pilihan yang cocok digunakan.

Baca Juga : Sepatu yang Sedang Trend

2. Adidas Stan Smith

Stan Smith merupakan nama dari atlet tenis. Seri original Stan Smith mungkin tidak seterkenal saat ini, namun clean leather sneakers ini menjadi salah satu koleksi sneakers klasik dan diperkirakan menjadi salah satu sepatu dari Adidas yang paling dicari meskipun seri ini tidak memiliki ketiga strip yang ikonik. Namun sepatu ini cocok kalian kenakan untuk acara apapun.

Baca Juga:  5 Kesalahan Yang Sering Di Lakukan Laki-Laki

3. Onitsuka Tiger Mexico 66

Dibuat pada tahun 1966 untuk para atlet di Mexico Olympics 1968, this Japanese-designed sneakers ini didebut sebagai running shoes dengan nama LIMBER UP KAWA BK, memfitur strip merah dan biru yang sekarang menjadi ikon sepatu tersebut. Sejak saat itu, sneakers ini dikenal dengan Mexico 66, dengan lebih banyak variasi warna. Untuk saat ini Onitsuka sedang banyak diminati oleh penggemar sneakers.

4. Converse Chuck Taylor

Kalian pasti sudah sering menemukan banyak sneakers yang awalnya ditujukan untuk olahraga dan berevolusi menjadi sepatu street style dan pasti kalian juga sudah tidak asing dengan brand satu ini. Converse Chuck Taylor, yang dinamai dari Pebasket asal Amerika Serikat, telah menjadi satu kesatuan dari brand itu sendiri. Seri ini telah menjadi bestseller sejak debutnya pada tahun 1920, and shows no sign of stopping. Sepatu ini sangat cocok dipadukan dengan gaya apapun.

5. Vans Old Skool

Dengan dasar yang kuat dari budaya skate di California Selatan, senakers ini memiliki vibe counterculture. Sepatu kanvas dan suede menjadi fitur ikonik pertama dari Vans. Sepatu ini memiliki siluet yang timeless that will look good with anything. Untuk kalian yang suka dengan gaya santai namun ingin tetap keren sneakers dengan brand Vans ini bisa kalian miliki.

Baca Juga : Cara Berpenampilan Menarik untuk Pria Kurus

6. Puma Suede Classic

The Puma Suedes, yang merayakan anniversary-nya yang ke 50 tahun ini merupakan kombinasi sempurna dari comfort dan style, materi suede memberikan kesan mewah pada desain yang sederhana. Sneakers ini juga memiliki sejarah dalam skena hip-hop, karena Puma Suedes adalah sepatu favorit para B-boy di tahun 1980-an.

Baca Juga:  Ternyata Ini Bentuk Ideal Tubuh Seorang Pria Dari Masa Ke Masa

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen