Special Gift Cloris

Clorismen – Bukan cerita lagi kalau pada era sekarang parfum/wewangian merupakan bagian dari gaya hidup setiap orang. Selain sebagai pemberi aroma anggota tubuh parfum juga sebagai pelengkap penampilan seseorang tanpa terkecuali pria atau-pun wanita. Tetapi wangi dari parfum untuk pria dan wanita jelas berbeda dong, karena pria lebih menyukai parfum yang wangi-nya tidak mencolok dan tetap memberikan kesan pria.

Parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu di timur tengah, bangsa mesir merupakan pelopor dari budaya tersebut. Kata “parfum” sendiri berasal dari bahasa latin yaitu “per fumun” yang artinya “melalui asap”. Parfum atau minyak wangi adalah aroma wangi yang dihasilkan dari proses ekstraksi bahan-bahan aromatik yang digunakan untuk memberikan aroma wangi bagi tubuh, obyek benda atau pun ruangan. Proses ekstraksi tersebut menghasilkan minyak esensial yang memiliki aroma wangi yang sangat pekat. Kebanyakan parfum dihasilkan dari ekstraksi tumbuh-tumbuhan seperti bunga, akar, daun atau kayu.

Bagi anda yang menyukai parfum untuk menunjang penampilan anda saat hari raya nanti dan untuk menambah kesegaran aroma tubuh anda saat anda berada diluar atau pun saat berkumpul bersama keluarga mungkin salah satu dari parfum-parfum berikut ini bisa jadi rekomendasi untuk anda :

1. Christian Dior – Eau Sauvage

Eau Sauvage adalah parfum yang di khususkan untuk pria. Parfum ini merupakan parfum pertama yang di keluarkan oleh  Dior Fashion House. Parfum ini pertama kali di ciptakan oleh seniman pembuat parfum terkenal yaitu, Edmond Roudnitska di tahun 1966. Eau Sauvage merupakan parfum pria yang memiliki aroma segar serta elegan cocok sekali untuk anda yang ingin memberikan kesan keharuman yang gentleman.

2. Hermes – Terre d’Hermes

Berbangga lah jika anda yang memiliki parfum Terre d’Harmes ini, pasalnya parfum pria ini masuk dalam urutan ke tiga daftar parfum pria terbaik yang pernah dibuat. Terre d’Hermes berbeda dengan parfum pria lainnya yang selalu mengikuti trend parfum yang ada, Terre d’Hermes memiliki ciri khas aroma yang unik. Unsur-unsur yang ada dalam parfum ini adalah aroma woody, spicy, dan earthy yang mengeluarkan nuansa kehangatan, kejantanan, dan segar. Parfum ini bisa dijadikan pelengkap penampilan saat hari raya.

Baca Juga:  Henry Cavill Tidak Lagi Memerankan Superman

3. Creed – Green Irish Tweed

Creed merupakan produsen parfum asal Prancis. Dari semua produk parfum pria yang di buat oleh Creed, parfum Green Irish Tweed lah yang paling terkenal dan laris di dunia. Bahkan artis-artis Hollywood seperti Russel Crowe, Geogre Clooney, hingga Clint East Wood tercatat sebagai pengguna parfum pria klasik ini. Dengan karakter aroma yang segar dan ringan serta ditambah aroma dedaunan dan bunga seperti violet dan iris, parfum ini merupakan pilihan yang tepat untuk di pakai untuk sehari-hari. Parfum ini juga bisa menjadi referensi anda tampil sempurna di hari raya nanti.

4. Aramis Classic

Aramis Classic di perkenalkan pada tahun 1964 dan berhasil terjual di 120 negara. Parfum pria klasik ini dikenal karena wangi nya yang sangat laki-laki,  yang di balut dengan aroma citrus, bergamot, sage, sandalwood, dan kulit. Aroma yang diberikan oleh Aramis Classic ini mampu menimbulkan kesan hangat yang begitu dalam sehingga banyak wanita yang menyukai aroma dari parfum tersebut. Jenis parfum ini sangat sempurna untuk dipakai ketika anda ingin berkumpul ke lokasi favorit anda. Segala yang dibutuhkan oleh pria gentleman ada pada parfum pria klasik ini. Nah buat kamu yang termaksud dalam pria gentleman parfum ini mungkin cocok untuk menunjang penampilan di hari raya nanti.

5. Guerlain Vetiver

Vetiver merupakan parfum pria yang memiliki aroma dasar woody yang sangat pekat, selain aroma dasar woody parfum ini juga dilapisi dengan aroma rempah-rempah seperti tembakau, dan citrus zing. Jean Paul Guerlain menciptakan minyak wangi atau parfum vetiver ini dan memperkenalkan nya kepada dunia di tahun 1961. Vetiver mampu memikat anda dengan sensasi aroma yang membumi, serta kehangatan yang secara halus dikeluarkan oleh minyak wangi ini. Buat anda yang suka dengan aroma alam yang tenang, parfum ini bisa menjadi pilihan anda.

Baca Juga:  Menteri Pemuda Dan Olahraga Melakukan Napak Tilas Pembacaan Kembali Ikrar Sumpah Pemuda Di 9 Lokasi Berbeda

6. Boss – Bottled

Jika penjualan digunakan sebagai indikator utama, maka Boss Bottled adalah juaranya. Hingga kini, parfum ini berhasil terjual lebih dari 70 juta botol di seluruh dunia. Pasar parfum modern beranggapan bahwa Boss Bottled merupakan model panutan bagi produk modern yang elegan, lux, dan stylish. Selain itu parfum ini kaya akan wanginya yang tajam. Disaat pemakaian pertama anda akan mencium bau vanilla yang lembut dan eksotis, kemudian anda akan mencium wangi woody yang memberikan kesan maskoolin, lalu aroma jus apel yang membuat parfum ini terkenal di seluruh dunia. Parfum ini juga sangat cocok untuk anda yang mengikuti trend masa kini.

Itu dia beberapa parfum yang dapat dijadikan pilihan untuk anda, selain dapat menyegarkan anggota tubuh menggunakan parfum bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang, jika anda kurang merasa percaya diri dengan wangi tubuh anda, maka anda bisa menggunakan parfum untuk membuat aroma tubuh anda jadi lebih segar dan tampil maksimal. Karena tampil dengan aroma yang wangi itu tidak hanya dikhususkan untuk wanita tapi pria juga wajib memiliki aroma yang wangi dan tentunya dengan wangi yang sesuai ya bro.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen