Special Gift Cloris

Clorismen – Penampilan rapi dan menarik dapat membuat orang-orang disekitar kita merasa nyaman. Penampilan juga merupakan penilaian bagi sebagian orang, berpenampilan rapi dan sesuai dengan kondisi akan memberi penampilan lebih untuk diri kita sendiri. Bayangkan jika anda berada pada suatu acara dan anda salah mengenakan pakaian, pastinya kita merasa malu bukan? tidak hanya malu pasti kita akan menjadi pusat perhatian.

Jenis pakaian memang sangat banyak mulai dari kaos, kemeja, jas, jaket, dan lainnya sebagainya. Apakah diantara kalian sudah memiliki pakaian dengan jenis kemeja? Kemeja merupakan pakaian yang juga lumayan di butuhkan. Untuk acara formal seperti menghadiri acara pesta atau acara lain kemeja cocok untuk dijadikan pilihan.

Kemeja adalah fashion item yang wajib untuk pria, sudah tidak zaman lagi ke mana-mana hanya menggunakan kaos dan memang sebagian dari pria mengandalkan kaos sebagai pakaian yang paling simple, tapi untuk saat ini menggunakan kemeja untuk sekedar nongkrong dan ingin bertemu dengan orang yang spesial juga merupakan pilihan yang cocok. Lalu bagaimana cara memilih kemeja yang tepat untuk pria? Simak infonya disini bro :

1. Pastikan Pas Di Badan

Perhatikan jahitan sambungan di pundak, secara umum apabila pas berada di ujung bahu, artinya kemeja itu pas buat kalian. Jangan gunakan kemeja yang memiliki ukuran yang besar sehingga kebesaran ketika digunakan, karena itu tidak menunjukkan otoritas, seakan-akan kemeja yang kalian miliki merupakan kemeja yang pemberian orang lain, karena ukurannya yang terlalu besar. Jadi carilah kemeja yang sesuai dan pas untuk anda dan ukuran tubuh anda, misalnya dengan jenis kemeja yang berpotongan fit atau muscle fit.

2. Bahan

Pilihlah kemeja dengan campuran bahan katun dengan poliester. Bahan katun dapat menyerap keringat pada tubuh kita, sedangkan bahan poliester membuat kemeja tidak gampang kusut dan mudah untuk digosok atau di strika. Kemeja berbahan poliester murni bahkan memiliki keunggulan untuk penggunanya yang tidak perlu untuk menggosok kemeja tersebut sama sekali, tapi bahan poliester cenderung panas ketika dipakai dan bisa jadi membuat kita tidak nyaman.

Baca Juga:  Hemat!! Tips Membuat Pisau Cukur Tahan Lama

3. Warna

Usahakan memiliki kemeja berwarna gelap dan terang. Warna gelap untuk acara formal seperti meeting dan kondangan, warna terang untuk acara semi-formal dan kasual. Bisa saja ketika kita ingin bertemu dengan orang spesial, kalian dapat memakai warna gelap, tapi warna gelap dapat memberikan kesan tidak santai dan cenderung serius. Pemakaian warna cerah di acara formal lebih pas ketika dipadukan dengan sweater rajutan atau jas berwarna gelap.

Hindari warna coklat muda, karena akan membuat terlihat seperti ingin berangkat kerja. Hindari juga motif sarung. atau motif kotak-kotak yang menyerupai motif taplak meja, carilah kemeja dengan motif kotak-kotak kecil atau pattern yang tidak mencolok.

4. Kombinasi

Setiap pria harus punya kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Dengan memiliki kemeja lengan panjang akan lebih terlihat fleksibel, ketika ingin lebih santai, lengan dapat digulung. Berbanding berbeda dengan Kemeja lengan pendek, walaupun berwarna gelap, tetap saja sifatnya kasual.

5. Jumlah

Empat adalah angka jumlah kemeja yang wajib dimiliki. Dua kemeja lengan panjang masing-masing warna gelap dan terang, dan dua kemeja lengan pendek. Tentunya kalian tidak mau kan dalam seminggu memakai satu kemeja yang sama? Itu hanya terkesan anda tidak memiliki kemeja yang lain untuk digunakan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen