Special Gift Cloris

Clorismen – Sudah jadi rahasia umum kalau seorang gentleman menjadi dambaan kaum hawa. Selain karena kharismatik, seorang gentleman juga mengetahui bagaimana cara memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik. Cowok lebih tahu kalau kesempurnaan, di mata perempuan, adalah yang memiliki ciri-ciri seorang gentleman. Kebanyakan wanita menyukai pria yang memiliki kharismik.

Kalau menurut kalian sendiri gentleman itu apa si bro? Dan tanpa disadari kita sebagai laki-laki harus memiliki sikap bertanggung jawab, Pekerja keras, sopan dan bijak dalam mengambil keputusan. Semua itu harus bisa laki-laki terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Nah buat anda yang ingin menjadi seorang pria gentlement, 5 sikap berikut yang harus kalian terapkan dalam kehidupan sehari-hari jika ingin menjadi pria gentlement. Berikut ini 5 sikap yang harus diterapkan :

1. Prioritaskan Orang Lain

Mendahulukan orang lain di tempat umum dan transportasi umum. Di zaman yang semakin berkembang seperti sekarang ini banyak orang yang tidak perduli akan keadaan sekitar, lebih banyak orang yang memikirkan dirinya sendiri. Kalau ada pria atau laki-laki yang peka terhadap keadaan sekitar dan dengan tulus memperlakukan semua orang dengan baik, jelas iya memiliki kualitas seorang gentleman.

2. Tidak Emosional

Tidak meledak-ledak dalam menyampaikan kekesalannya. Pria lebih terlihat arogan ketika sedang menyampaikan suatu kekesalan yang ada pada diri mereka, benar tidak bro? Terkadang jika sudah tidak bisa lagi menahan emosi yang ada pada dirinya, beberapa pria akan langsung meledak-ledak dalam meluap’kan kekesalannya. Meluap’kan kekesalan tanpa emosional bukan berarti takut atau lemah, justru laki-laki yang bisa mengendalikan diri saat sedang merasa kesal, sangat patut dikagumi. Daripada kemarahan yang kita luapkan menambah keruh suasana, lebih baik fokus pada penyelesaian masalahnya saja bro. Dengan seperti itu kita bisa dikatakan gentleman.

Baca Juga:  Ini Trik Memilih Shampo Bagi Anda Berambut Tipis

3. Memprioritaskan Keluarga

Laki-laki gentleman tidak pernah lupa dari mana dia berasal. Keluarga adalah yang utama, meskipun demikian tanggung jawabnya dalam hal-hal lain juga tidak akan diabaikan. Bagaimana laki-laki memperlakukan keluarganya dapat mencerminkan cara iya memperlakukan keluarganya sendiri nanti. Jadi kalau kalian mau menjadi seorang laki-laki gentleman, prioritaskan keluarga kalian terlebih dahulu bro!

4. Tidak Egois

Tidak hanya pandai menyampaikan pendapat tapi juga mendengarkan, Tidak mudah menjadi seorang pendengar yang baik. Tapi, seorang gentleman selalu punya prinsip untuk menghargai orang lain, salah satunya dengan mendengarkan ketika orang lain berbicara atau menyampaikan pendapat. Jika diantara kalian masih memiliki rasa egois sebaiknya untuk memperbaiki itu demi kebaikan anda dan orang-orang disekitar anda. Dan tentunya agar kita sebagai laki-laki memiliki sikap yang gentlemen.

5. Mampu Mengambil Keputusan

Laki-laki yang mampu mengambil keputusan biasanya juga akan mencerminkan kemampuannya untuk berpikir jernih dan tegas. Selain itu, dia juga mampu mempertimbangkan kepentingan orang banyak. Jika anda memiliki sikap seperti itu bisa dikatakan anda termaksud laki-laki yang gentlemen, namun jaga berbesar hati karena laki-laki gentlemen tidak memiliki sikap seerti itu.Pada dasarnya memang tidak ada laki-laki yang sempurna, bro. Namun yang terpenting bagaimana kita bisa menghargai orang lain dengan tulus, bukan hanya karena ingin dipuji. Dijamin orang bisa menilai pribadi anda dengan sendirinya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen