Special Gift Cloris

Clorismen – Pekerjaan adalah suatu hubungan yang melibatkan dua pihak antara perusahaan dengan para pekerja atau karyawan. Biasanya pekerjaan terikat oleh yang namanya sebuah kantor dan sudah ada kebijaksanaan dan peraturan yang terikat dan mau tidak mau kita sebagai pekerja atau karyawan untuk mematuhi apapun peraturan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.

Laki-laki umumnya memang harus bekerja, jika anda seorang laki-laki yang bekerja di suatu perusahaan atau dimanapun itu, pastinya anda memiliki penghasilan yang tetap bukan? Jika iya apakah penghasilan anda mencukupi anda? Biasanya ketika kita mendapatkan penghasilan kebutuhan yang harus di penuhi pun juga harus dilaksanakan, tetapi berapa pun hasil yang didapat kita harus mensyukuri itu semua.

Tetapi jika anda menginginkan mencari penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama anda, ada banyak pekerjaan yang sebenarnya bisa anda lakukan tanpa mengganggu pekerjaan utama anda. Ini juga berlaku bagi kalian yang saat ini sedang dalam masa transisi atau baru saja lulus kuliah dan sedang menunggu pekerjaan yang tepat. Berikut ini ada beberapa pekerjaan yang bisa memberikan anda penghasilan tambahan :

1. Tutor Online

Dengan perkembangan zaman yang sudah sangat maju di era modern seperti sekarang ini, Jika anda mahir melakukan suatu bidang, anda bisa menjadi tutorial online tersebut, anda bisa mencoba untuk melakukan pekerjaan ini sebagai pekerjaan tambahan anda, anda bisa memulainya dengan semua yang saat ini terkoneksi dan terintegrasi, belajar kini tidak selalu identik dengan guru atau tutor datang ke rumah. Hal ini bisa dilakukan melalui platform online yang menyediakan jasa tersebut. Jika anda tertarik menjadi tutor online, cobalah ide ini dan tentukan tarif berdasarkan waktu yang anda bisa habiskan. Selamat mencoba

2. Penulis Lepas

Ini merupakan hal yang paling mendasar yang saat ini sedang banyak di gandrungi generasi milenial. Bekerja dirumah, dan dalam waktu yang bebas. Anda bisa mendapatkan pasar anda dengan menjadi freelance writer sesuai industri-industri yang ingin pelajari dan terlibat. Disini anda akan bebas dengan kemampuan yang anda miliki.

3. Social Media Influencer

Tertarik dengan dunia influencer? Anda bisa mencoba pekerjaan menjadi social media influencer jika sudah terbiasa dengan dunia digital marketing. Tidak hanya itu, anda bisa menggunakan pengikut setia anda untuk menjadi pasar tersendiri. Hal ini dapat dilakukan dan tidak cukup mengganggu pekerjaan utama anda, anda bisa lakukan hal ini di sela-sela waktu libur anda.

4. MC atau Pembawa Acara

Jika anda yang berani tampil didepan umum atau anda suka sekali berbicara didepan publik anda bisa mencoba salah satu pekerjaan ini. Salah satu untuk mengasah kemahiran dan keahlian anda dalam hal berbicara di depan publik yaitu dengan menjadi pembawa acara (MC). Selain membangun kapasitas diri pada khalayak, anda juga secara konsisten membangun koneksi yang baik bagi karier kedepan nya. Hal seperti ini bisa anda lakukan dan mengambilnya saat anda mendapatkan waktu libur jika anda tidak ingin mengganggu pekerjaan utama anda.

5. Jual Pakaian Tidak Terpakai

Jika anda memiliki pakaian yang tidak terpakai di lemari atau barang – barang yang masih dalam kondisi bagus dan sudah tidak memungkinkan untuk anda gunakan, anda bisa menjualnya untuk memperoleh masukan atau pendapatan tambahan. Anda bisa menjualnya atau memasarkannya di forum-forum yang sudah banyak tersedia seperti sekarang ini.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen