Special Gift Cloris

Clorismen – Melakukan olahraga merupakan aktivitas yang menyehatkan bagi tubuh kita. Olahraga ada banyak sekali jenisnya, mulai dari olahraga berat, olahraga ringan, hingga olahraga sambil berjalan- jalan di alam terbuka. Olahraga sangat dibutuhkan bagi setiap orang untuk menjaga kesehatan tubuh. Setidaknya setiap orang perlu melakukan olahraga minimal seminggu sekali agar badan terasa bugar dan sehat. Salah satu jenis olahraga yang seringkali kita temui adalah senam. Jika anda termasuk orang yang tidak menyukai olahraga yang terlalu membuat badan menjadi lelah, maka senam menjadi alternatif yang dapat anda lakukan.

Senam merupakan jenis olahraga yang tidak terlalu berat dan mengandalkan gerakan- gerakan pada bagian tubuh tertentu seperti tangan, kaki, pinggang, leher, dan lainnya. Tapi tahukah anda bahwa senam ternyata tidak hanya dilakukan oleh anggota tubuh tertentu seperti tangan, kaki, pinggang, dan lainnya. Ternyata senam juga bisa dilakukan oleh bagian tubuh yang satu ini, yaitu wajah.

Senam wajah merupakan salah satu metode yang ampuh dan dapat digunakan untuk menjaga kekencangan kulit wajah. Selain itu senam wajah juga banyak digunakan untuk menjaga kulit wajah terlihat awet muda dan juga selalu segar. Senam wajah merupakan gerakan yang dilakukan oleh bagian- bagian wajah tertentu seperti bibir, pipi, mata, dan lainnya yang berada di area wajah. Senam wajah dapat dilakukan dengan berbagai gerakan. Gerakan pada senam wajah ini dapat dilakukan oleh beberapa bagian yang ada di area wajah, masing- masing gerakan pada wajah mempunyai fungsinya masing-masing.

Berikut ini adalah beberapa tips mengenai gerakan senam wajah yang dapat anda lakukan :

1. Stretching Bibir

Stretching bibir merupakan salah satu gerakan yang ampuh untuk menyingkirkan keriput yang terdapat di wajah. Jika keriput hilang maka kita akan selalu tampil awet muda. Cara melakukan stretching pada wajah pertama- tama adalah tersenyum lebar dan usahakan beberapa daerah di wajah anda tidak bergerak sama sekali. Cobalah untuk menahan senyuman anda ini dalam beberapa detik, baru kemudian lepaskan. Lakukanlah gerakan seperti ini berulang- ulang sebanyak 5 kali maka keriput yang ada pada anda akan berkurang.

Baca Juga:  9 Pemain Bintang Piala Dunia 2018 Yang Akan Laris Pada Bursa Transfer

2. Gerakan Membuat Bibir Menjadi Segar

Ada salah satu gerakan yang bisa dilakukan pada wajah untuk membuat bibir menjadi tampak segar dan juga kencang. Gerakan yang dapat dilakukan adalah meletakkan tangan kiri tepat berada di sudut bibir kanan. Kemudian tariklah hingga ke pipi. Setelah itu letakkan tangan kanan di dekat hidung dan tariklah ke samping. Lakukan hal serupa pada sisi bibir sebelah kiri. gerakan seperti ini bisa dilakukan sebanyak 4 kali secara bergantian.

3. Melatih Mata

Senam wajah bisa juga dilakukan oleh gerakan- gerakan mata. Melakukan senam pada mata ini akan mempengaruhi kulit wajah juga. Fungsi dari gerakan mata ini antara lain adalah agar kulit wajah menjadi kencang dan terbebas dari kerutan. Latihan pada mata ini, dapat dilakukan dengan cara meletakkan jari telunjuk di dekat bagian mata kemudian berilah sedikit tekanan, dan kemudian renggang-kan wajah anda. Tahanlah posisi yang demikian selama beberapa detik, kemudian lakukan berulang-ulang gerakan ini sebanyak 2- 3 kali dalam sehari.

4. Menghilangkan Mata Panda

Mata panda seringkali menjadi musuh terbesar bagi siapapun tanpa terkecuali pria. Menghilangkan mata panda ini bisa dilakukan dengan salah satu caranya iyalah senam wajah. Cara yang dapat dilakukan adalah letakkan jari tengah dan juga jari manis pada sudut luar mata. Kemudian tariklah hingga mata menjadi sipit dengan cara mengangkat mata bagian bawah secara perlahan- lahan. Kemudian tahan sebentar dan lepaskan. Lakukan gerakan ini secara berulang- ulang untuk mendapatkan mata bebas dari lingkaran panda.

5. Mengunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet selain mengasyikkan ternyata juga mampu memberikan manfaat bagi kulit wajah kita. Mengunyah permen karet ini ternyata dapat dikategorikan sebagai senam wajah. Mengunyah permen karet, selain akan menyegarkan mulut ternyata juga bermanfaat untuk menguatkan otot- otot pada wajah, sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang dan terhindar dari masalah kerutan atau keriput.

Baca Juga:  Klasemen Liga 1 2018 Persib Kukuh Di Puncak

Itulah beberapa manfaat yang diberikan  dari melakukan senam wajah dan dari informasi diatas kita sudah mengetahui berbagai macam manfaat senam wajah dan juga cara melakukannya, untuk itu tidak ada salahnya mencoba melakukan senam wajah sebagai cara menyehatkan kulit wajah kita. Jika Kulit menjadi kencang dan sehat kita dapat memberikan efek positif bagi anggota tubuh lainnya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen