Special Gift Cloris

Clorismen – Untuk menjaga kesehatan tubuh hal yang paling akan kita hindari adalah spenggunaan minyak yang berlebih untuk kita konsumsi. Kebanyakan mengkonsumsi minyak akan berdampak buruk untuk kesehatan, namun ternyata ada satu minyak yang justru bagus untuk di konsumsi oleh tubuh kita minyak yang bagus dikonsumsi untuk tubuh yaitu minyak zaitun. Fakta yang membuat minyak zaitun lebih sehat dan berbeda dari minyak lainnya iyalah minyak zaitun memiliki komposisi yang terdiri dari asam tak jenuh tunggal yang lebih sehat.

Minyak zaitun atau yang biasa disebut juga dengan nama olive oil merupakan salah satu jenis olahan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, minyak zaitun terbuat dari bahan utama biji zaitun. Minyak yang berasal dari tanaman asli Mediterania ini mengandung banyak sekali senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh antara lain vitamin E, K, lemak (omega 9, omega 6, omega 3, dan lemak jenuh) phenolic dan zat besi.

Bagi anda yang menginginkan memiliki tubuh yang ideal atau menginginkan menurunkan berat badan, minyak zaitun merupakan salah satu bahan dasar masakan yang wajib digunakan, karena memiliki kandungan lemak dan kolesterol yang rendah sehingga sangat baik bagi kesehatan. Selain itu banyak manfaat minyak zaitun lainnya yang berguna untuk tubuh anda dan berikut ini manfaat minyak zaitun untuk tubuh selain untuk menurunkan berat badan :

1. Mencegah Risiko Kanker Kulit

Sifat antioksidan dan anti inflamasi yang kuat pada minyak zaitun dan juga melalui phenolic dan vitamin E dapat mencegah dan mengurangi risiko kanker, terutama kanker kulit. dengan menggunakan minyak zaitun sebagai tabir surya secara rutin merupakan cara terbaik mencegah sengatan sinar matahari dan melindungi kulit dari efek bahaya sinar matahari seperti UVA dan UVB. Dengan begitu malignant melanoma, tipe kanker kulit yang paling berbahaya dapat dicegah dengan menggunakan minyak zaitun atau mengunakan body lotion berbahan minyak zaitun.

Baca Juga:  Ternyata Nanas Mempunyai Banyak Manfaat Bagi Pria!!

2. Mencegah Risiko Penyakit Jantung

Antioksidan yang tinggi pada minyak zaitun membantu mencegah kolesterol dalam darah, sehingga dapat melindungi, mencegah, dan mengurangi risiko penyakit jantung. Tetapi untuk caranya anda bisa langsung konsultasi kan pada ahlinya, asal dalam memberikan takaran minyak zaitun bisa berakibat buruk juga untuk kesehatan anda.

3. Mengontrol Tekanan Darah

Lemak tak jenuh pada minyak zaitun dapat menurunkan tekanan darah untuk para penderita tekanan darah tinggi. Agar hasil yang lebih terlihat, konsumsi lah atau minumlah minyak zaitun ekstra virgin. Tentunya dengan takaran yang cukup dan direkomendasikan oleh ahlinya, jangan asal dalam mengkonsumsi minyak zaitun ini ya bro karena salah dalam mengkonsumsi minyak zaitun berpengaruh juga untuk kesehatan anda.

4. Meredakan Peradangan Kulit

Anti inflamasi pada minyak zaitun berguna untuk mengobati peradangan pada kulit seperti kulit yang terbakar akibat sinar matahari secara langsung, kulit sensitif, dan gatal-gatal pada kulit. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun ke anggota tubuh anda yang mengalami masalah seperti yang sudah disebutkan tadi.

5. Mengobati Depresi

Menurut peneliti dari Universitas Navarra dan Las Palmas de Gran Canaria, makanan yang kaya akan minyak zaitun dapat mengobati penyakit jiwa. Jika minyak zaitun di kombinasi kan dengan menu pilihan sehat seperti sereal gandum, ikan berminyak, sayuran, dan tomat kering, maka minyak zaitun akan lebih mampu mengobati masalah depresi. Tapi perlu diketahui juga takaran yang dicampurkan karena tidak boleh sembarangan dalam pengunaannya.

itu dia beberapa manfaat minyak zaitun untuk tubuh. tetapi bukan hanya tubuh saja yang bisa menikmati manfaat dari minyak zaitun, kulit wajah anda pun bisa merasakan manfaat dari minyak zaitun. Pada kulit wajah minyak zaitun berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah, mengencangkan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah dan lain sebagainya. Sangat besar bukan manfaat dari minyak zaitun ini?. Semoga info tentang minyak zaitun ini bermanfaat ya Bro.

Baca Juga:  Ternyata ini Perbedaan Sabun Muka Pria dan Wanita yang wajib Pria ketahui!!!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen