Special Gift Cloris

Clorismen – Terkadang banyak orang yang tidak menyadari ketika sedang melakukan berbagai macam aktivitas secara otomatis kulit mengalami dehidrasi. Hal ini dikarenakan kurangnya asupan air yang masuk ke dalam tubuh anda. Jika kulit anda termasuk dalam jenis kulit kering tentu akan semakin membuat kulit semakin kering lagi.

Pada dasarnya ketika anda sarapan pada pagi hari dan pada malam hari hal ini secara langsung akan memberikan pasokan cairan untuk kulit dan juga menggantikannya pada malam hari. Namun semua ini tidak cukup ditambah dengan kondisi lingkungan sekitar dan juga aktivitas anda yang mungkin banyak dilakukan di dalam ruangan ber-AC.

Untuk menjaga kulit, agar tetap segar dan sehat kita perlu melakukan perawatan, perawatan apa yang cocok dilakukan seorang pria agar kulit tubuhnya tetap segar dan sehat? Walau aktivitas diluar cikup padat, berikut ini cara agar kulit tubuh tetap terawat :

1. Perhatikan Asupan Makan Dan Minuman

Untuk solusi dari dalam diri, sebaiknya kita meminum 8 gelas air putih setiap hari. Asupan air yang baik akan membantu menjaga kelembapan alami kulit kita. Kita juga bisa mengonsumsi makanan yang banyak mengandung air dan beta karoten, seperti wortel, labu, atau juga buah-buahan segar ketika sarapan, makan siang ataupun makan malam.

2. Gunakan Hand And Body Lotion

Jika anda termasuk pria yang seringkali melakukan aktivitas di dalam ruangan ber-AC atau di ruangan terbuka tidak ada salahnya untuk membawa hand and body lotion yang sering anda gunakan atau anda bisa gunakan Cloris Hand And Body Lotion, agar kulit tubuh nada terjaga terhindar dari masalah kulit seperti kulit kering, kusam dan kasar. Ketika kulit terasa kering atau terpapar sinar matahari segera aplikasikan pelembab kulit yang anda miliki atau bisa gunakan Cloris Hand And Body Lotion.

Baca Juga:  8 Hal Yang Harus Diketahui Oleh Seorang Laki-Laki

3. Jangan Terlalu Lama Di Ruangan Ber-AC

Memang nyaman dan menyegarkan berada dalam ruangan berpendingin udara. Namun ketika sedang beraktivitas di ruangan ber AC sebaiknya ada waktu untuk anda keluar sebentar untuk menghirup udara segar. Paparan AC dapat membuat kulit semakin kering karenakurangnya kelembaban. Memang terasa dingin dan tidak panas, namun berada di ruangan ber AC selama seharian penuh pun tidak baik untuk kesehatan kulit.

4. Pakai Produk Perawatan Wajah

Produk perawatan wajah dapat mengurangi tingkat kekusaman kulit akibat kekurangan cairan tubuh. Anda bisa memilih masker produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit dan mengandung bahan pelembap alami, seperti sabun perawatan kulit wajah Cloris. Sabun yang di formulasikan khusus untuk kulit wajah pria yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang mampu meregenerasikan kulit wajah, membuat wajah segar dan juga membantu melembabkan kulit wajah.

5. Tidur Berkualitas

Apakah anda termasuk orang yang terbiasa tidur malam? Kurang istirahat dan kualitas tidur yang buruk dapat mempengaruhi kesehatan kulit anda. Ketika anda terlalu banyak begadang, kulit yang seharusnya melakukan regenerasi sel kulit ketika tidur menjadi tertunda karena anda begadang. Sehingga pada keesokan harinya kulit terlihat menjadi kusam dan tidak segar. Untuk itu maksimalkan waktu tidur anda agar kesehatan kulit anda terjaga.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen