Special Gift Cloris

Clorismen – Kebanyakan Pria memang terkesan lebih cuek dari pada wanita terutama dalam menyangkut penampilan. Pria terkadang tidak begitu memperhatikan detail-detail fashion yang sering digunakan,terkadang hal itu sangat mempengaruhi penampilan kalian.

Fashion pria memang terlihat simple, namun salah dalam memilih apa yang akan kalian gunakan sangat fatal terjadi, untuk itu kalian harus memperhatikan detail-detail yang akan kalian gunakan. Mix fashion yang kalian gunakan juga tidak boleh di lakukan dengan asal, karena hal itu dapat membuat penampilan anda terlihat aneh atau tidak sesuai.

Untuk menghindari kesalahan-kesalahan kecil dalam tampilan anda. Anda harus menghindari kesalahan-kesalahan yang sering sekali pria lakukan seperti berikut ini :

1. Pakaian Yang Kelonggaran

Hal ini seperti ini terkadang sering di jumpai, para pria yang menggunakan pakaian longgar termasuk dalam salah satu kesalahan fashion yang dilakukan oleh pria. Mungkin anda yang suka memakai baju longgar merasa keren ketika memakainya, namun kenyataannya ternyata tidak sama sekali, bro! Baju yang longgar membuat anda terlihat seperti boneka yang ada di sekitar sawah.

Pilihlah pakaian yang pas pada tubuh kalian, jangan terlalu longgar dan jangan terlalu ketat. Jadi, yang perlu kalian ingat adalah baju longgar tidak cocok kalian kenakan ketika bepergian ke tempat resmi atau pun sekedar berkumpul bersama teman, Pakaian longgar hanya cocok dikenakan saat kalian bersantai dirumah. Jadi jangan coba-coba untuk menggunakan pakaian yang terlalu longgar jika kalian tidak ingin terlihat aneh.

2. Pakaian Yang Terlalu Banyak Motif Dan Warna

Pria yang memakai pakaian yang terlalu banyak warna akan terlihat norak dan heboh. Hal itulah yang harus kalian hindari, pakaian dengan terlalu banyak motif atau warna-warni, baik saat terlihat santai maupun formal. Untuk satu style pakaian, maksimal tiga warna saja untuk kalian kenakan agar penampilan kalian lebih oke. Jika menggunakan banyak warna dalam satu style pakaian anda, rasanya kurang tepat dan hanya membuat anda terlihat mencolok.

Baca Juga:  Tips Penting Untuk Merawat Janggut

3. Kemeja Kusut

Hindarilah memakai kemeja yang masih kusut, walaupun kalian sedang terburu-buru sekalipun. Kemeja kusut akan membuat penampilan kalian berantakan dan terkesan tidak mempedulikan. Wanita akan kurang respek terhadap anda ketika melihat pria memakai kemeja kusut. Salah satu solusi untuk masalah ini adalah carilah kemeja dengan bahan yang tidak mudah kusut. Jika anda malas usahakan menggantung kemeja kalian dengan menggunakan gantungan baju setelah di gosok.

4. Memakai Tas Ransel Ke Kantor

Tas ransel memang sangat nyaman dipakai, karena itulah kita sebagai pria lebih memilih memakai tas model ini, tidak hanya untuk bepergian atau olahraga saja, namun juga untuk pergi ke kantor. Namun hal ini merupakan kesalahan fashion yang harus kita perhatikan. Tas ransel membuat penampilan kita terlihat lebih santai dan seolah-olah tidak serius untuk bekerja. Lebih baik menggunakan tas kulit tau tas selempang untuk pergi ke kantor, agar penampilan kita terlihat lebih profesional.

5. Warna Kaos kaki Yang Salah

Walaupun terbilang cukup sepele, kaos kaki merupakan salah satu bagian yang dapat menunjang penampilan anda. Pilihlah kaos kaki yang warnanya senada dengan celana yang kalian gunakan, bukan dengan sepatu. Hal ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih serasi dan untuk sepatu formal atau semi formal jangan mengunakan kaos kaki dengan warna putih ya, pilihlah warna biru tua atau hitam, memilih warna putih hanya akan membuat penampilan ada kurang oke.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen