Special Gift Cloris

Clorismen- Sepatu merupakan alas untuk kaki, tapi bukan hanya untuk alas kaki saja, sepatu juga merupakan aksesoris penting bagi pria bukan hanya fungsinya untuk melindungi kaki, sepatu juga dapat membuat penampilan kalian makin keren dan menambah rasa percaya diri.

Akan tetapi, pilihan sepatu yang terlalu banyak bisa membuat sebagian pria kesulitan memilih tipe sepatu yang sesuai dengan gayanya. Meskipun masing-masing orang bebas memilih sepatu yang dia suka, namun ada aturan umum mengenai pemakaiannya agar tidak saltum alias salah kostum.

nah agar lo tetap up to date ini dia 5 hal yang harus lo tinggalkan saat memakai sepatu, agar lo tetap terlihat trendi dan fashionable, cek this out bro!.

1 . Memadukan Sneakers Dengan Setelan Formal

Memakai sneakers saat menggunakan setelan resmi, seperti jas, tuksedo, hingga batik, adalah pilihan busana yang terlihat kontras. Setelan resmi bertujuan bikin lo sebagai cowok terlihat gagah, rapi, dan elegan. Sedangkan sepatu sneakers terlihat santai dan sering di gunakan untuk acara non formal seperti hangout, olahraga dan lain sebagainya. It akan terlihat sangat kontrs jika di padukan dengan pakaian yang formal.

2 . Menggunakan Pantofel Kotak

Sama kayak tren busana lainnya, sepatu bisa jadi sebuah tren yang dimakan zaman. Ada beberapa sepatu yang udah ketinggalan zaman dan enggak seharusnya lo kenakan lagi di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Salah satunya adalah pantofel yang ujungnya berbentuk kotak.

3 . Memadukan Kaos Kaki Putih Dengan Sepatu Hitam

Memadukan sepatu warna hitam dengan kaos kaki putih merupakan gaya yang harus lo hindari, karena gaya seperti ini membuat penampilan lo kacau dan terkesan cupu. Kaos kaki dan sepatu memang sudah menjadi satu hal yang harus berpasangan, maka dari itu kalian harus pintar memadukan antara sepatu dan kaos kaki yang lo gunakan agar terlihat kece.

Baca Juga:  Mengatur Meja Kantor Yang Membuat Semangat kerja

4 . Memadukan Celana Gombrang Dengan Sneakers

Celana gombrong sempat jadi tren di era 1990-an hingga awal 2000-an. Celana gombrong berukuran besar biasanya dipaduin sama sneakers berukuran besar. Sayangnya, tren ini bernasib sama dengan tren sepatu kotak yang hilang dimakan zaman. Jadi, bijak banget kalau lo enggak memakai celana gombrong lagi, apalagi dipaduin sama sneakers. selain itu sepatu sneakers kesayangan lo yang keren akan tertutup dengan celana.

5 . Menggunakan Sepatu Dengan Warna Hitam Setiap Hari Dan Setiap Saat

Memakai sepatu dengan warna yang monoton akan terlihat lo adalah orang yang kurang percaya diri dengan penampilan lo. Gunakan warna lain untuk membuat penampilan lo makin kece dan keren, padukan sepatu dengan warna yang tepat dengan pakaian yang lo gunakan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen