Special Gift Cloris

Clorismen – Bicara mengenai bulan ramadhan sebagai umat muslim wajib menjalankan ibadah puasa. Menunaikan ibadah puasa juga tidak terlepas dari yang namanya berbuka puasa, pastinya setelah seharian menjalankan ibadah puasa tentunya hal yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh orang yang menjalankan ibadah puasa adalah waktu berbuka.

Bicara mengenai berbuka puasa, Bulan puasa bisa menjadi ajang menjalin tali silaturahmi di mana undangan bukber ( buka bersama ) mulai bertebaran di grup-grup angkatan yang menghiasi notifikasi layar handphone anda atau akun sosial media yang anda miliki . Mulai dari teman-teman jaman SD, lalu teman-teman SMP, lanjut teman-teman jaman sekolah SMA, teman-teman kuliah, teman-teman organisasi sampai teman satu RT dirumah kalian, mengadakan buka puasa bersama sekaligus reuni kecil-kecilan.

Jika sudah begitu, pasti anda diwajibkan untuk ikut berkumpul bukan?, alasannya karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak kumpul bareng teman-teman lama. Ketika anda ingin menghadiri acara tersebut pastinya, anda memperhatikan penampilan anda bukan?, Tidak mau dong sudah sekian lama tidak bertemu tapi penampilan anda tidak pernah berubah, pastinya anda menginginkan tampil keren dihadapan teman-teman lama anda. Jaket, merupakan fashion yang bisa anda gunakan sebagai penujang outfit anda agar terlihat keren dan kece saat menghadiri acara bukber nanti.

Jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, jenis jaket pria sangatlah beragam mulai dari model jaket Bomber, Parka, Jeans, Levi’s, kulit, Hoodie, Denim, Jeans, Gunung, Parasut, dan masih banyak lagi jenis jaket lainnya.Saat cuaca dingin atau’pun matahari terlalu menyengat, jaket memang sangat pas untuk anda gunakan. Jenis-jenis jaket sangatlah banyak dengan berbagai pilihan model dan bahan. Dari semua jenis jaket yang ada, ketahuilah 5 fashion jaket berikut ini bisa menunjang penampilan anda untuk tampil keren :

Baca Juga:  5 Cara Menemukan Barber Yang Cocok

1. Windbreaker Jacket

Windbreaker jacket memiliki ciri khas karet di pergelangan tangan, hoodie atau pelindung kepala, dan kerah. Sehingga cocok juga digunakan oleh anda, yang sering menghabiskan waktu di daerah yang memiliki suhu dingin atau pada saat mengendarai motor. Jaket ini didesain secara khusus, sehingga mampu menjaga suhu tubuh tetap normal dan hangat meskipun kondisi cuaca sedang tidak bersahabat. Nah anda bisa gunakan jaket ini dengan memadukan kaos polos dan celana jeans agar penampilan anda menjadi lebih keren.

2. Bomber Jacket

Jaket yang satu ini memiliki nama lain flight jacket. Luaran atau jaket ini awalnya dipakai oleh para pilot dan menjadi trend fashion remaja pada tahun 1970. Di tahun 1990, jaket ini kembali menjadi trend dan dipakai oleh para penyanyi dan musisi hip-hop pada kala itu. Jaket yang memiliki ciri khas berbentuk bulky atau gemuk ini, dilengkapi dengan resleting dan kantung di kedua sisinya dan jaket ini cocok digunakan untuk acara santai atau sekedar berkumpul bersama teman-teman anda. Anda bisa padukan bomber jacket dengan aksesoris seperti topi agar penampilan anda menjadi lebih keren.

3. Leather Jacket

Sesuai dengan namanya, jaket ini terbuat dari bahan kulit, baik kulit binatang asli maupun kulit sintetis. Jaket ini sangat tepat digunakan jika anda menginginkan vintage look atau jika anda ingin terlihat lebih cool. Leather jacket juga sangat pas digunakan saat anda ingin mengendarai motor. Nah jika anda termaksud orang yang menggemari vintage look jaket ini bisa anda gunakan saat menghadiri acara bukber bersama teman-teman anda. Anda juga bisa padukan leather jaket ini dengan dalaman kaos warna senada dengan leather jaket anda.

4. Varsity Jacket

Awalnya, jaket ini bernama Letterman Jacket dan hanya digunakan oleh para mahasiswa Universitas Harvard. Seiring berjalannya waktu, jaket varsity  menyebar penggunaannya dari kampus ke kampus lain hingga menyebar ke sekolah menengah atas dan kini dipakai oleh siapa saja yang menginginkan jaket tersebut. Ciri khas jaket ini adalah huruf yang di bordir di dada kiri. Anda bisa gunakan jaket ini bersamaan dengan kaos santai dan juga aksesoris topi untuk melengkapi penampilan anda.

Baca Juga:  Ini Dia Ekspresi Wajah Pria yang Terlihat Mempesona Di Mata Wanita

5. Denim Jacket

Siapa yang tidak mengetahui jenis jaket yang satu ini, selain sedang trend pada saat ini jaket denim juga memiliki kesan yang cool ketika digunakan, Anda pasti sudah tidak asing dengan jaket pria yang satu ini. Jaket denim sepintas terlihat seperti kemeja, tapi dengan potongan bagian pinggang yang pendek dan lurus. Jaket denim yang awalnya hanya pakaian kerja para buruh di Amerika Serikat pada akhir 1800, menjadi salah satu penemuan mutakhir dalam dunia fashion yang tidak lekang dimakan zaman. Pilihan motif dan bentuknya juga kini sangat beragam. Anda wajib memiliki jaket denim karena item yang satu ini bisa anda pakai dalam berbagai kesempatan. Jaket denim ini juga sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, seperti acara bukber bersama teman-teman nanti, dan anda tinggal memadukan jaket denim ini dengan celana jeans favorit anda dan sneakers andalan, dijamin penampilan anda akan keren maksimal.

Itu dia beberapa jaket yang bisa anda kenakan di acara bukber ( buka bersama ) dengan teman-teman lama anda, kira-kira dari beberapa jaket yang sudah dijelaskan diatas yang mana yang anda miliki?, jika anda berniat untuk membeli jaket atau sedang ingin menambah koleksi jaket anda dirumah, ada baiknya anda membeli salah satu dari pilihan diatas, karena jaket-jaket tersebut merupakan jaket yang sedang trend di 2018 ini bro, agar penampilan anda tetap keren dan cool jangan sampai ketinggalan trend.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen