Special Gift Cloris

Clorismen – Dalam satu minggu pasti kita mempunyai setumpuk aktivitas yang membuat kita menjadi sibuk, belum lagi sedikit aktivitas yang mau tidak mau kita kerjakan pada hari libur, seperti tugas yang menumpuk atau pekerjaan yang tidak terselesaikan dan sudah ditunggu-tunggu oleh atasan, Pastinya mau tidak mau kita atau anda mengorbankan waktu liburan anda untuk menyelesaikan tugas-tugas atau pekerjaan yang tertinggal atau belum terselesaikan.

Memiliki setumpuk aktivitas dapat membuat kondisi tubuh menjadi melemah atau kurang fit, hal ini dapat menyebabkan kurangnya fokus yang ada pada diri kita, hal tersebut dapat membuat pekerjaan atau aktivitas kita menjadi terganggu, hal tersebut dapat membuat pekerjaan atau tugas-tugas anda menjadi terhenti atau terabaikan dan membuat anda harus atau mau tidak mau mengorbankan waktu libur anda mengerjakan tugas-tugas tersebut yang terabaikan ketika kondisi tubuh anda melemah.

Tetapi jika kondisi anda stabil tapi pekerjaan atau aktivitas anda terlalu padat dan anda mengejarnya untuk dapat menyelesaikan itu semua agar liburan anda tidak terganggu, pastinya hal tersebut malah akan membuat tubuh anda menjadi sakit dan bisa-bisa liburan anda harus tertunda akibat anda kelelahan dalam mengerjakan tugas-tugas anda atau aktivitas anda, Nah, ada beberapa kebiasaan yang harus anda terapkan agar anda tetap memiliki kebugaran dalam jangka waktu yang panjang dan tidak akan membuang waktu liburan anda untuk mengerjakan tugas atau aktivitas yang terlalu padat atau pun terlalu sibuk.

Berikut ini hal – hal yang harus anda terapkan agar memiliki tubuh yang sehat dan bugar meski jadwal anda padat :

1. Tidur Cukup Dan Usahakan Bangun Pagi

Cobalah untuk memulai tidur lebih cepat dan bangun sepagi mungkin. anda sudah bisa mengerjakan aktivitas usai bangun sehingga di waktu malam bisa mengambil jam tidur lebih awal. Tentu hal itu akan membuat kesehatan anda menjadi stabil, dan pekerjaan anda dapat terselesaikan. Jauhkan hal-hal yang membuat waktu anda terbuang sia-sia seperti memainkan handphone pada waktu yang seharusnya anda tidur, hal tersebut akan membuat anda menjadi lebih lama lagi untuk melakukan istirahat dan membuang waktu istirahat anda karena fokus terhadap layar handphone yang anda miliki.

Baca Juga:  Hobi Bersepeda? Ini Yang Perlu Kalian Lakukan Untuk Menjaga Kesehatan Penis

2. Rutin Olahraga

Jadwalkan lah olahraga disetiap hari meski hanya sebentar, jika anda malas untuk melakukan olahraga yang terlalu berat, lakukanlah jenis olahraga yang ringan dan mudah dilakukan. Tujuannya agar peredaran darah lebih lancar dan kesehatan tubuh tetap terjaga. Rutin melakukan olahraga membuat tubuh menjadi bugar dan siap membuat kita menjalani aktivitas.

3. Konsumsi Makanan Bergizi Dan Vitamin

Untuk anda yang suka sekali mengkonsumsi makanan cepat saji sebaiknya anda harus mengganti menu makanan tersebut dengan menu makanan sehat dan bergizi. Untuk mengkonsumsi makanan bergizi sebaiknya disiapkan dan diolah sendiri, maksud dari hal ini adalah sebaiknya masakan yang akan anda santap, disiapkan dan dimasak oleh anda atau orang rumah anda sendiri agar terjamin olahan tersebut. Selain itu, siapkan vitamin, herbal dan susu untuk menambahkan kekebalan tubuh anda, agar tidak mudah terserang penyakit saat pekerjaan atau aktivitas yang cukup banyak dan menyita waktu.

4. Sempat’kan Waktu Untuk Berjalan Kaki

Berjalan atau jalan santai tidak harus dilakukan saat olahraga saja. Dalam aktivitas sehari- hari atau di waktu pagi atau sore hari pun sebaiknya perbanyak porsi jalan kaki, karena ini akan membantu anda untuk lebih prima. Hindari terlalu banyak duduk, berdiri atau berbaring. Karena hal tersebut hanya akan membuat anggota tubuh anda menjadi melemah.

5. Tidak Larut Kedalam Forum Yang Menyebar Suasana Negatif

Terakhir, ini yang perlu kalian dan kita cermati. hindarilah forum-forum yang memiliki konten gosip, hinan, celaan, kebencian dan judgment. Sebab, kesehatan fisik juga berasal dari pikiran yang positif. Jika anda terlalu larut dalam forum yang menyebar hal-hal negatif maka pikiran anda pun akan ikut larut kedalam hal yang negatif tanpa anda sadari anda membuat tubuh anda menjadi tidak fit akibat perbuatan anda sendiri.

Baca Juga:  Tubuh Kamu Mudah Lelah? Mungkin Ini Penyebabnya, Waspada!!

Itulah cara yang bisa anda terapkan mulai dari sekarang untuk menjaga kesehatan dalam jangka panjang meski anda harus sibuk dengan setumpuk aktivitas dan pekerjaan anda, tapi jangan jadikan alasan itu semua untuk tidak menjaga kesehatan diri anda, karena yang terbaik untuk anda, andalah yang harus melakukan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen