Special Gift Cloris

Clorismen – Tidur tentunya menjadi kebutuhan setiap orang yang menjalani aktivitas rutin, setiap harinya. Ternyata tidur bukan hanya sebagai waktu untuk beristirahat di malam hari. Malam merupakan waktu yang tepat untuk anda bersantai melepas lelah akibat seharian melakukan aktivitas. Setelah sibuk seharian penuh, begitu anda melihat kasur pasti anda ingin langsung beristirahat. Fakta’nya sesaat sebelum tidur ada yang harus anda lakukan agar kualitas tidur anda semakin nyaman.

Tidur yang cukup bisa membantu meningkatkan proses pembakaran kalori dalam tubuh anda. Apalagi jika ditambah dengan beberapa hal yang bisa kalian lakukan sebelum tidur, yang bisa membantu proses pembakaran kalori pada tubuh lebih maksimal.

Dan berikut ini, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sebelum anda tidur, agar waktu tidur yang anda miliki menjadi lebih nyenyak, apa saja yang harus dilakukan ? simak berikut ini bro :

1. Mandi Air Hangat

Mandi dengan menggunakan air hangat dapat membantu anda merasa lebih santai dan segar. Hal ini juga dapat membantu anda untuk terbebas dari stres dan ketegangan. Anda cukup mandi air panas selama lima menit dengan Mandi air panas dapat membantu anda untuk tidur lebih nyenyak.

2. Membersihkan Wajah

Jika anda tidak kuat untuk mandi malam, sebaiknya anda membersihkan wajah anda. Kenapa? karena setelah seharian anda melakukan berbagai aktivitas, kuman, bakteri serta kotoran yang ada dijalan mudah menempel pada kulit wajah anda, jika tidak dibersihkan tidur anda pun menjadi terganggu karena wajah anda terasa lengket dan hal yang paling buruk jika anda tidak mencuci muka ialah, kulit ada bisa mengalami masalah seperti timbul jerawat, komedo dan masalah wajah lainnya.

3. Menenangkan Pikiran

Mendengarkan musik, membantu untuk menenangkan pikiran dan tubuh anda akibat lelah setelah melakukan aktivitas fakta ini telah terbukti. Mendengarkan musik sepuluh sampai lima belas menit, akan memberikan efek menenangkan pada tubuh anda. Tidak hanya itu, mendengarkan musik juga dapat membebaskan anda dari stres dan dapat menyembuhkan masalah insomnia.

Baca Juga:  5 Kebiasaan Kecil Ini Menyebabkan Bau Kaki

4. Tidur Dengan Kondisi Gelap

Tidur di dengan kondisi ruangan yang gelap dapat membantu tidur anda menjadi lebih baik. Jika anda terbiasa tidur dengan mematikan lampu, kebiasaan ini dapat membantu anda untuk tidur lebih cepat, karena ketika lampu dimatikan kamar memberikan suasana yang lebih teduh.

5. Matikan Ponsel

Masih memainkan ponsel atau handphone sebelum tidur bukanlah hal yang baik untuk dilakukan, karena akan mengganggu anda untuk beristirahat. Ada baiknya, anda mematikan telepon seluler atau handphone anda, atau anda bisa juga mengatur ponsel anda dalam keadaan mode diam ( silent ). Karena untuk membuat tidur yang nyenyak. Anda harus terbebas dari stres, pikiran andapun harus lebih tenang. Mematikan Handphone atau ponsel lebih dapat membantu mata anda cepat untuk terlelap.

itu dia beberapa hal yang bisa dilakukan sebelum anda berisitirahat untuk tidur, agar tidur anda bisa terlelap dan cukup untuk tubuh, sebaiknya cara diatas bisa anda terapkan mulai dari sekarang ya bro.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen