Special Gift Cloris

Clorismen – Biasanya ketika libur panjang seperti ini apa hal yang paling senang anda lakukan?, menghabiskan waktu untuk tidur atau pergi keluar seharian bersama orang terdekat atau menonton film?. Semua bebas anda pilih atau anda lakukan ketika mendapatkan momen libur panjang seperti ini.

Liburan panjang atau long weekend  biasanya digunakan untuk meliburkan diri dari  segala aktivitas yang melelahkan. Meski akhir pekan, anda bisa juga meningkatkan produktivitas anda. Ada beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan saat akhir pekan atau menghabiskan libur panjang seperti ini.

Berikut ini sejumlah aktivitas yang bisa menjadi pilihan anda dan bisa dilakukan selama berlibur untuk meningkatkan produktivitas anda. Apa saja kegiatan yang dapat dilakukan? berikut adalah aktivitas yang bisa anda lakukan :

1. Olahraga

Ketika anda melakukan aktivitas olahraga tubuh akan menghasilkan zat endorphin, yang membuat anda merasa bahagia. Melakukan olahraga disaat hari libur seperti ini merupakan salah satu pilihan tepat agar anda tetap produktif. Kalau tubuh anda sehat, jiwa dan pikiran anda tentu sehat dan anda akan siap menghadapi aktivitas anda setelah berlibur dengan tubuh yang bugar dan juga sehat tentunya. Jenis olahraga yang bisa kalian pilih juga beragam anda bisa lakukan olahraga air pada saat libur panjang seperti ini.

2. Refreshing

Refreshing merupakan hal yang paling sering dilakukan ketika weekend atau saat libur panjang seperti ini, selain melakukan olahraga atau tidur selama seharian. Saat weekend atau libur panjang seperti ini anda dapat mengunjungi pantai, danau, gunung, atau pergi ke sebuah daerah yang jauh dari hiruk pikuk keramaian ibukota. Hal ini akan membuat pikiran dan jiwa anda menjadi segar dan bersemangat kembali saat melakukan aktivitas kembali.

3. Tidur yang cukup

Pas weekend atau libur panjang seperti ini jangan jadikan alasan untuk bangun terlalu siang ya bro, karena hal tersebut akan membuat badan anda terasa lemas dan malas untuk bergerak. Kalau ketika weekedays anda biasa bangun jam 5 atau 6 pagi, saat weekend sebaiknya anda untuk  bangun jam 7 atau 8 pagi dimana anda masih dapat merasakan sinar matahari pagi yang sangat sehat bagi tulang dan kulit anda. Umumnya saat weekend setiap orang tidur 8 – 10 jam. Anda juga dapat melakukan tidur siang ketika weekend.

4. Menikmati Waktu

Menikmati Waktu Sendiri, Sesekali ada baiknya anda menghabiskan hari libur anda dengan sendirian saja, hal ini akan memberikan anda waktu dan juga kesempatan bagi diri anda sendiri untuk bisa lebih santai atau melakukan berbagai hal yang ingin anda lakukan sendiri. Anda bisa bepergian atau sekedar diam dan istirahat di rumah. Menikmati waktu sendiri dengan membereskan kamar tidur atau menata segala sesuatunya agar terlihat lebih indah dan menyenangkan merupakan kenikmatan tersendiri untuk anda. Hal seperti ini akan membuat anda senang dan menjadi lebih santai, sehingga anda memiliki waktu yang benar-benar bisa anda habiskan untuk diri anda sendiri sepanjang waktu libur anda.

5. Lakukan Hobi

Setiap orang tentu memiliki hobi, namun tidak semua orang memiliki waktu untuk menikmati hobinya tersebut, mungkin anda adalah salah satunya. Di hari libur panjang seperti ini anda bisa lakukan apapun hobi yang akan membuat anda menjadi bahagia dan lebih ber energi. anda bisa melakukan hobi anda ini bersama dengan teman-teman atau keluarga yang juga memiliki hobi yang sama dengan anda, sehingga hal tersebut terasa lebih menyenangkan dan anda sekaligus bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen