Special Gift Cloris

Clorismen – Sebagai laki-laki memikirkan penampilan sah-sah saja untuk dilakukan, Tidak ada salahnya kalau kita sebagai laki-laki memikirkan penampilan kita. Sebagai laki-laki merawat anggota tubuh juga sangat penting dilakukan, jika anggota tubuh kita tidak terawat dijamin tidak akan ada yang mau mendekati kita. Bayangkan bro jika kulit tubuh anda kusam dan kering, area kulit wajah tidak terawat dan penampilan kalian berantakan seperti rambut yang acak-akan serta tampilan kumis dan janggut yang tidak terawat, apakah masih bisa untuk dimaklumi?

Bicara soal gaya tatanan rambut pastinya kita sebagai anak di zaman super modern seperti ini, tidak akan mau untuk ketinggalan update tentang trend terbaru bukan? Mulai dari gaya rambut yang sedang hits, potongan rambut, hingga warna rambut.

Setiap musimnya, tren gaya rambut terus berubah, tidak terkecuali bagi pria. Namun, bagaimana para pria di Indonesia mencari tahu tren rambut seperti apa yang cocok diaplikasikan di sepanjang tahun yang selalu bergantian terik dan hujan ini? Berikut adalah lima gaya potongan rambut yang cocok untuk pria Indonesia dan dijamin tidak akan lekang dimakan waktu.

1. The Textured Crop

Merupakan potongan rambut klasik yang sederhana dan mudah untuk merawatnya. Potongan rambut ini memiliki panjang yang sama di bagian atas, belakang, dan samping. Rambut bergaya textured crop cocok dengan berbagai jenis wajah, baik yang berjanggut maupun tidak. Selain itu, jenis rambut ini juga tidak boros perawatan, cukup keramas secara teratur dan menyisirnya secara rapi.

2. Rambut Bergelombang

Dalam istilah internasional’nya, potongan rambut ini dikenal dengan sebutan beachy waves karena bentuknya yang seperti gelombang ombak di pantai. Rambut ini sangat cocok bagi pria dengan kondisi rambut ikal dan bertekstur tebal. Belahan pinggir dengan poni yang bergelombang dapat menjadi solusi untuk menutupi tampilan dahi yang silau berkeringat akibat terik matahari. Sebaiknya gunakan sedikit spray rambut untuk buat potongan poni Anda bertahan baik di luar ruang.

Baca Juga:  Ini Dia Hobi Cowok Yang Bisa Di Lakukan Saat Weekend!!

3. Soft Side Parting

Potongan rambut ini sangat disarankan bagi pria dengan kondisi rambut tipis, di mana bagian depan, samping, dan belakang dibuat sama panjang guna menghadirkan kesan tebal. Adapun untuk bagian belahan rambut dan pangkal ubun-ubun dipotong pendek menyesuaikan kontur kepala. Hal ini dilakukan untuk menghindari risiko tampilan rambut yang menggelembung.

4. Buzzcut

Sekilas, potongan rambut ini mirip seperti potongan rambut militer, namun bedanya memiliki tekstur crop tajam di seluruh bagian samping kepala. Bagian atas rambut dibuat agak sedikit tebal untuk memperlihatan tekstur rambut. Perlu diperhatikan, potongan rambut ini tidak cocok bagi pria dengan dahi yang lebar karena akan membuat wajah terlihat menua.

5. Loose bun

Kebanyakan pemilik rambut gondrong enggan untuk segera memotong pendek rambutnya, sekalipun hal tersebut membuatnya tidak nyaman di musim panas karena gerah. Solusi mudahnya memang menguncir rambut gondrong tersebut. Namun, ada teknik tersendiri untuk membuatnya rapi. Gulung rambut belakang dengan titik simpul di tempurung bawah bagian kepala belakang, di mana berfungsi untuk menyamarkan rambut gondrong dari depan sekaligus membuatnya rapi.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen