Special Gift Cloris

Clorismen – Sampai pada era teknologi canggih seperti sekarang ini. Sudah banyak sekali game yang telah diciptakan. Berbagai game itu kebanyakan diciptakan oleh para developer game terkenal namun ada juga yang hanya diciptakan oleh perorangan.

Dari sekian banyak game, ada beberapa yang laris dimainkan oleh banyak player, namun ada juga yang jarang dimainkan. Rata-rata game yang laris memiliki game play yang bagus sehingga para player betah menghabiskan waktunya untuk memainkan game tersebut. Pastinya kalian pernah memainkan suatu game sampai-sampai lupa waktu dan sampai-sampai kalian melupakan aktivitas utama kalian.

Bagi sebagian laki-laki bermain game merupakan hal yang dapat membunuh kejenuhan untuk waktu sesaat atau bahkan dalam waktu yang cukup lama, namun perlu di ingat jangan sampai melupakan aktivitas utama anda hanya karena anda terlalu fokus bermain game. Dan berikut ini ada 5 game yang sering dimainkan oleh orang indonesia dan juga orang-orang diseluruh penjuru dunia, apakah kalian adalah satu yang memainkan permainan ini bro? Simak berikut ini :

1. Clash Of Clans ( CoC )

Game yang populer pada masanya ini adalah Clash of Clan atau sering disebut CoC. Siapa yang tidak mengetahui game ini, jika kalian gamers sejati pastinya mengetahui permainan CoC ini dong atau sempat memainkan permainan ini . Game ini sangat fenomenal pada masanya. Sekitar tahun 2012 sampai tahun 2016 game ini menjadi yang paling populer untuk semua kalangan.

Namun sekarang game CoC sudah tidak sepopuler dulu, banyak player CoC yang meninggalkan game ini dengan alasan permainan ini sudah tidak menarik. Meski begitu, hingga saat ini masih juga ada yang memainkan permainan CoC ini. Apakah kalian termasuk?

Baca Juga:  5 Manfaat Berpuasa Dari Sosial Media, Berani Bro?

2. Point Blank ( PB )

Game yang populer selanjutnya adalah Point Blank. Game bergenre FPS ini paling sering dimainkan oleh anak-anak warnet di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, game PB ini mulai ditinggal oleh playernya. Namun di tahun 2018 ini pihak Point Blank telah meng-update game besutannya dengan nama Point Blank Evolution. Dengan hadirnya update tersebut game ini mulai ramai dimainkan kembali oleh para player. Apakah kalian juga termaksud memainkan game Point Blank Evolution ini?

3. Minecraft

Minecraft game yang mempunyai grafis 8 bit ini dari dulu hingga sekarang masih banyak yang suka memainkan permainan ini, apakah kalian salah satunya?. Minecraft ini mempunyai gameplay yang sangat seru. Di dalam game ini kita bisa membuat apa yang kita mau seperti rumah, pesawat, bahkan istana. Anda tinggal mengkreasikan apa saja yang ada dalam imajinasi anda. Oleh karena itu game ini hingga sekarang laris dimainkan.

4. GTA San Andreas

Game selanjutnya adalah game yang mungkin hingga sekarang masih menjadi populer, yaitu GTA San Andreas. Permainan GTA San Andreas ini adalah game yang paling laris dari seri GTA yang lainnya. Game ini mempunyai gameplay dan grafis yang terbaik pada masanya. Hingga saat ini pun masih banyak orang yang memainkan GTA San Andreas apakah kalian juga termaksud yang masih memainkan permainan ini?

5. Counter Strike Online

Daftar game terakhir ini merupakan game yang sering dimainkan oleh orang Indonesia dan dunia adalah Counter Strike Online. Game ini mempunyai alur yang sama dengan Point Blank, yaitu FPS. Namun yang membedakan game berikut ini dengan PB adalah game CSO ini mempunyai grafis yang sedikit lebih halus dibandingkan dengan PB. Game ini juga menyajikan beragam senjata yang lebih unik dibandingkan game PB. Maka itulah yang bisa membuat game ini tetap bertahan hingga sekarang.

Baca Juga:  Dibalik Mendali Asean Games

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen