Special Gift Cloris

Clorismen – Bicara tentang video game atau jenis permainan yang sering dimainkan oleh kebanyakan laki-laki, merupakan jenis permainan yang paling digemari dan bisa membuat yang bermain menjadi sampai lupa dengan segala aktivitas yang ada. Pernah mengalami bermain video game sampai anda lupa waktu atau lupa dengan kegiatan anda? jika iya berarti anda sudah terbawa suasana yang tidak bisa terlepas dari permainan tersebut atau kecanduan game. Bermain video game atau permainan sah-sah saja tau boleh-boleh saja tapi jangan sampai lupa dengan kegiatan anda juga ya bro, bermain video game bisa anda lakukan pada waktu luang atau waktu liburan ( weekend )

Sebagian besar game yang ada diluar sana selalufokus pada satu hal, yaitu membunuh dan membunuh. Entah itu zombie, monster, alien atau lainnya. Video game selalu menempatkan pemain pada sebuah posisi yang diberi sebuah ‘anugerah’ berupa senjata atau mantra sihir untuk melawan atau menghabisi musuh sebanyak dan secepat mungkin. Tujuannya adalah satu, yaitu menyelesaikan misi permainan.

Meskipun membunuh musuh dalam video game cukup terbilang seru, banyak dari gamer yang memutuskan untuk mencoba hal baru, yaitu dengan tidak membunuh satupun musuh sampai game benar-benar tamat atau pun berakhir, bisa dibayangkan seperti apa bro? bermain game tanpa membunuh atau melawan musuh. Tentu saja tidak semua game bisa di tamatkan dengan cara tidak membunuh satu musuh pun, akan tetapi jika anda ingin menantang skill bermain game anda tanpa membunuh musuh, maka game-game berikut ini wajib anda coba mainkan diwaktu luang atau hari libur anda.

Apa saja jenis game atau permainan nya? Simak Berikut ini :

1. Undertale

Sesuai dengan slogan game tersebut, yaitu “The Friendly RPG Where Nobody Has To Die”. Undertale secara terus terang mendukung para gamer atau pemainnya yang ingin bermain dengan tidak membunuh satu musuh pun. Bahkan satu-satunya cara mendapat akhir terbaik adalah dengan mengikuti keseluruhan cerita tanpa membunuh siapapun, termasuk pemimpin atau pun ketua. Undertale memiliki sistem pertarungan yang unik, dimana pemain tidak perlu menyerang balik lawan atau musuh dalam permainan ini. Sehingga melarikan diri atau bernegosiasi menjadi cara terbaik untuk keluar dari pertarungan melawan musuh didalam video game ini. Tidak membunuh siapapun di dalam game Undertale menjadi tantangan tersendiri bagi yang memainkan game ini, sebab dengan tidak membunuh musuh, maka sang karakter utama juga tidak akan bisa berkembang atau naik level. bagaimana? ingin mencoba permainan ini.

Baca Juga:  Ini 6 Fakta Tentang Jordan Pickford

2. Mark Of The Ninja

Pada permainan atau video game Ninja selalu memiliki kaitan dengan yang namanya spionase atau menyelinap secara diam-diam. Sehingga, sangat masuk akal apabila Mark Of The Ninja, memungkinkan pemainnya untuk menyelesaikan keseluruhan permainan tanpa membunuh satupun musuh. Klei Entertainment selaku developer, memastikan bahwa setiap pemain bisa memilih jalan mereka sendiri, entah itu dengan cara yang brutal atau arogan maupun halus atau terarah. Mark Of The Ninja dilengkapi dengan sejumlah alat pengalih perhatian seperti suar, petasan dan juga bom asap. Keberadaan alat-alat tersebut secara tidak langsung membantu para pemain untuk bisa menyelesaikan level demi level tanpa melukai satu musuh pun. Melewati setiap level tanpa terdeteksi musuh menjadi cara terbaik untuk menyelesaikan game ini.

3. Dishonored

Dishonored memberikan kesempatan bagi setiap pemain untuk tidak menyelesaikan setiap misi secara mematikan. Sehingga cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman ‘stealth’ terbaik pada game ini, adalah dengan menyelinap di setiap sudut kota Dunwall dan menggunakan berbagai kemampuan akrobatik atau supranatural untuk melewati setiap musuh, tanpa harus menggunakan pedang atau peluru untuk membunuh musuh. Sistem Chaos dalam game ini juga sangatlah unik, dimana pendekatan yang pemain lakukan untuk menyelesaikan misi sebelumnya, sangatlah berdampak kepada misi berikutnya. Banyak level di dalam Dishonored yang melibatkan pembunuhan, tetapi pada permainan ini dapat dilakukan dengan cara yang tidak mematikan seperti game atau permainan pada umumnya.

4. Deus Ex: Mankind Divided

Deus Ex: Human Revolution memungkinkan pemain untuk bermain sebagai pasifis di sebagian besar misi, akan tetapi ada beberapa misi terutama yang melawan bos atau ketua, yang harus dilakukan dengan cara kekerasan. Nah, sekuel pada game ini adalah Mankind Divided, sepenuhnya bisa di tamatkan atau diselesaikan tanpa harus mengeluarkan satupun senjata. Bahkan, bos atau ketua terakhir dari game ini bisa dikalahkan dengan cara yang tidak mematikan. Dalam game ini pemain juga diberi beberapa senjata yang tidak mematikan seperti panah penenang dan pistol setrum. Bermain Deus Ex: Mankind Divided tanpa membunuh satupun musuh, memberi pengalaman bermain yang sangat berbeda, sebab pemain pada game atau permainan ini dituntut untuk menggunakan kecerdasan atau logika untuk menyelesaikan setiap masalah. Mau mencoba bermain di waktu libur nanti?

Baca Juga:  5 Efek Buruk Jika Melakukan Olahraga Secara Berlebihan

5. Fallout 3

Seri permainan Fallout memang dikenal sebagai salah satu seri game atau permainan terbaik yang menawarkan pemain kebebasan untuk menyelesaikan keseluruhan permainannya. Buat anda percaya atau tidak, Fallout 3 yang dirilis pada tahun 2008, ternyata bisa diselesaikan tanpa harus membunuh siapapun. Satu-satunya musuh yang diwajibkan untuk dibunuh atau dimatikan adalah Radroach yang muncul di awal permainan sebagai bagian dari tutorial. Setelahnya? pemain bisa menyelesaikan seluruh misi utama atau pun misi sampingan tanpa menyakiti siapapun secara langsung. Sulit memang untuk menyelinap di daerah penuh musuh tanpa melakukan kekerasan, akan tetapi hal itu sangatlah bisa dilakukan dalam permainan ini.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen