Special Gift Cloris

Clorismen – Bagi anda penggemar jenis olahraga sepak bola pasti sudah akrab dan populer di telinga kalian ketika mendengar kata CR7 atau Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola yang memiliki banyak penggemar ini, sedang banyak diperbincangkan oleh banyak orang. Pemain yang lahir pada 5 februari 1985 di Funchal, Madeira, Portugal tengah ramai diperbincangkan oleh banyak publik.

Karier CR7 atau Cristiano Ronaldo didunia sepak bola sudah tidak diragukan lagi, Menjadi seorang sepak bola asal Portugal, Ronaldo menang 3 kali pada UEFA Champions Leuage. Iya mencetak 49 gol di sepanjang masa, hal tersebut merupakan gol rekor yang pernah ada. Iya merupakan pemain Portugis yang menang dua kali di “The Ballon D’Or, iya dapat menyaingi Pauleta di tim nasional dengan rekor 47 gol.

Selain itu, Ronaldo dikenal sebagai pemain Portugal ketiga dengan 100 kali penampilan, penyandang skor tertinggi di pertandingan EUFA Euro (6 gol, yang diselenggarakan bersama Nuno Gomes), dan pencetak gol terbanyak keempat di Piala Dunia FIFA (2 gol, diselenggarakan bersama-sama, dengan Maniche dan Simão Sabrosa).

Dan  Cristiano Ronaldo atau CR7 akhirnya resmi bergabung dengan Juventus. Kepastian ini muncul usai Real Madrid menyatakan pada website resmi mereka, Selasa 10 Juni 2018 Kemarin. Hal ini cukup banyak mengejutkan dan membuat sedih para penggemar CR7 ini. Cristiano Ronaldo direkrut Bianconeri dengan nilai transfer 105 juta pound sterling atau sekitar (Rp 1,9 triliun). Legenda Real Madrid itu diikat Juventus dengan kontrak berdurasi empat musim dengan gaji 30 juta euro atau (Rp 504 miliar) per musim.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun ini berhasil mencetak 450 gol selama sembilan musim berseragam Los Merengues. Selama memperkuat Real Madrid, Ronaldo berhasil mempersembahkan 15 gelar prestisius, termasuk empat gelar Liga Champions. Berikut ini catatan performa Cristiano Ronaldo setelah memutuskan bergabung dengan Juventus yang berhasil clorismen kutip di beberapa sumber. Simak berikut ini :

Baca Juga:  Ini Dia Perawatan Wajah Yang Bisa Dilakukan Oleh Laki-laki

0,7 Gol per Pertandingan

1. Dari 915 laga sepanjang karier profesional Cristiano Ronaldo atau CR7, Ronaldo mencetak rata-rata 0,7 gol per pertandingan. Dari 915 laga tersebut, Ronaldo mencetak 658 gol.

2. Ronaldo mencetak gol paling banyak (152 gol) di antara menit ke-75 sampai menit ke-90 dalam setiap pertandingan.

3. Ronaldo menciptakan gol paling banyak pada musim 2011-2012. Ketika itu, kapten timnas Portugal mengemas 69 gol di semua kompetisi.

Terproduktif dalam Sejarah Real Madrid

4. Ronaldo merupakan pemain paling produktif sepanjang sejarah Real Madrid. Selama sembilan musim, bomber berusia 33 tahun berhasil menjaringkan 450 gol.

5. Juventus berharap kedatangan Ronaldo bisa mengubah peruntungan mereka di Liga Champions sejak terakhir kali meraih gelar tahun 1996. Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dengan torehan 120 gol.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen