Special Gift Cloris

Clorismen – Bagi penggemar klub sepak bola Real Madrid pasti berita ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya Zidane resmi mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid. Pelatih 45 tahun tersebut menyampaikan pengunduran dirinya lewat konferensi pers. Bagaimana tanggapan anda soal mundurnya zidane ini? pasti banyak spekulasi dari berbagai pihak soal hengkangnya zidane dari klub sepak bola tersebut.

Pasalnya Zidane baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai kompetisi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Keputusan mundurnya Zidane yang terkesan tiba-tiba itu memunculkan spekulasi dari banyak pihak, salah satunya adalah dari pengamat sepak bola, Guillem Balague.

Balague beranggapan bahwa hengkangnya zidane dikarenakan hubungan yang kurang harmonis antara pemain dan para staff pelatih klub real madrid tersebut. Bagaimana pendapat anda tentang hal ini bro ?, sangat disangkan atau tidak jika Zidane hengkang dari klub Real Madrid tersebut?

Berikut ini 5 Fakta hengkangnya Zidane dari klub Real Madrit :

1. Adanya Jarak Yang Terlalu Jauh

Zidane merasa bahwa jarak antara pemain dan pelatih begitu jauh, sang pelatih juga tidak bisa leluasa mengatur pemain. Itulah alasan utama hengkang dari Madrid. Itulah alasan mengapa zidane mudur secara tiba-tiba dari club real madrid tersebut.

2. Memiliki Hubungan Yang Kurang Baik

Konon para pemain bintang Real Madrid, memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Zidane. Dan para bintang tersebut menyebutkan harus memiliki sosok yang baru sebagai pelatih. Para pemain perlu sosok yang baru, mereka membutuhkan suara yang baru. Mungkin ini yang memutuskan untuk hengkang dari real madrid.

3. Tidak Bisa Menyuarakan Ide Dengan Leluwasa

Pelatih asal Prancis itu lebih memilih mundur ketika dirinya merasa tidak bisa menjalankan ide-idenya untuk Real Madrid secara leluasa. Ketika ide-ide nya sebagai pelatih untuk mengatur Real Madrid tidak berjalan sebagai mestinya atau tidak sesuai dengan zidane, Zidane beranggapan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk pergi dari club sepak bola tersebut.

4. Perlu Adanya Perubahan Baru

Menurut zidane, Zidane merasa pelu ada perubahan dan cara kerja baru di Real Madrid, sehingga dia memutuskan diri untuk mundur. Zidane menuturkan “Saya pikir tim ini butuh perubahan dan cara kerja baru. Itulah alasan mengapa saya mengambil keputusan mundur ini,” tuturnya. Keputusan yang dibuat Zidane membuat semua publik cukup terkejut.

Baca Juga:  Kolongmerat Yang Berhasil Menyumbangkan Mendali

5. Membuat Presiden Real Madrid Syok

Keputusan mundur Zidane membuat presiden klub Los Blancos terkejut. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui keputusan Zidane benar-benar tidak terduga. Apalagi setelah iya zidane membawa klubnya merajai Liga Champions akhir pekan lalu. Menurut presiden Real Madrid tersebut merupakan hari yang menyedihkan untuk dirinya, para pemain dan penggemar dan semua orang di Klub.

Dalam kurun waktu 2,5 tahun melatih Madrid, Zidane mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, dua Piala dunia antar klub, dan dua Piala Super Eropa. Di antara itu Zidane juga mengantarkan Real Madrid sekali dalam menjuarai Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol Semoga keputusan yang di ambil oleh Zidane merupakan keputusan yang terbaik ya bro.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen