Special Gift Cloris

Clorismen – Siapa disini yang tidak tahu minuman yang satu ini, Es campur! apa yang kalian bayangkan jika mendengar kata es campur? Pasti segar, banyak buah-buahan, susu kental manis, es serut yang menumpuk, dan sirup yang membuat warna es campur ini terlihat semakin segar dan menggugah selera. Apalagi jika bisa menikmati es campur berdua atau bersama orang-orang terdekat kita, pastinya tambah segar bukan?

Bagi kalian yang menyukai minuman segar yang satu ini, biasanya kalian menyukai es campur yang seperti apa? Kan banyak varian disetiap tempat dalam mengolah es campur, kalau es campur favorit anda seperti apa bro? Yang banyak memakai susu kental manis atau banyak menggunakan macam-macam buah didalam sajiannya? atau kedua-duanya kalian suka?

Siang hari saat cuaca sedang panas-panasnya atau sedang redup, memang paling cocok sambil menikmati sajian manis yang dingin yang dapat menyegarkan tenggorokan kita. Salah satu jenis es yang bisa bikin tenggorokan anda segar adalah es campur. Di Jakarta, ada banyak pedagang es campur yang pastinya menjadi favorit jika anda penggemar kuliner, Dimana saja tempatnya? Simak berikut ini :

1. Es Campur Ko Acia

Es yang sudah melegendaris dan sudah ada sejak tahun 1980 ini punya berbagai varian es yang harganya cukup ramah di kantong, lokasi yang dekat dengan RS Husada mangga besar ini sangat cocok untuk dicoba dan anda nikmati. Cukup dengan menyiapkan uang sebesar Rp 18k atau 18.000rb , anda bisa menikmati semangkok es dengan berbagai macam aneka topping untuk melengkapi es campur tersebut, seperti kacang hijau, kacang merah, mutiara, agar-agar, cendol, cincau, kolang-kaling, dan selasih. Dan untuk kuah es campur ini dibuat dari campuran santan, susu, dan gula merah. Rasa manis yang diberikan es campur ini membuat anda ketagihan untuk menyantap berulang-ulang.

Baca Juga:  Sehabis Makan-Makanan Berlemak Sebaiknya Anda Mengkonsumsi Minuman Ini!

2. Es Campur Sinar Garut

Kalau yang ini sih sudah tidak asing lagi jika anda pencinta es campur, es campur Sinar Garut yang berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya no.75 ini sangat cocok untuk ada coba. Tampilan nya yang menggoda dengan warna yang cerah langsung membuat kita ingin langsung menyantap nya. Anda bisa memilih tempat penyajian es campur ini bro, mau disajikan di gelas atau di dalam mangkuk. Satu es campur ini terdapat isi yang bervariasi dan melimpah bisa anda dapatkan dengan harga Rp 15k atau 15.000rb. Kelapa, avokad, cincau, nangka, serta es serut dengan sirup dan susu yang siap anda santap pada siang hari ini, apalagi di waktu weekend, sangat pas.

3. Es Teler Sumatera Aho

Kalau yang ini spesial! Kedai es yang berlokasi di komplek taman duta mas, Jl. Kusuma, Jakarta Barat ini mempunyai menu es campur yang tidak boleh anda lewatkan. Sekilas tampilan nya memang mirip dengan es cendol karena sama-sama menggunakan gula merah untuk pemanisnnya. Segelas es ini bisa anda nikmati dengan harga Rp 22k atau 22.000rb. Pada serutan bawah es yang menggunung terdapat topping lengkap yang disediakan seperti nangka, cincau, tape, pacar cina, dan ketan hitam. Bisa dibayangkan tidak kesegaran es ini seperti apa?

4. Es Buah Mangga Besar

Satu lagi kedai es yangberlokasi di Jl. Dwiwarna Raya, RT.1/RW.1, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat ini hits banget di sosial media, karena tampilan nya yang cerah dan menggugah selera. Tinggal pilih mau dinikmati di dalam mangkuk atau gelas besar, harganya sama-sama hanya Rp 18k atau 18.000rb. Untuk isi dari es buah ini, anda mendapatkan berbagai macam varian seperti,  kolang kaling, leci, cendol, kacang merah, cincau, kelapa, avokad, dan tape. Tidak lupa es serut dengan tambahan sirup dan susu kental manis yang menyejukkan tenggorokan anda, yuk coba bro!

Baca Juga:  7 Jenis Sarapan Dipagi Hari Yang Harus Anda Hindari

5. Es Gang 5

Berdiri sejak tahun 1986 dan terletak di Jl. Pademangan II No.46, RT.10/RW.4, Kota Tua, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, kedai es yang satu ini memang terkenal banget dan selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati es gang 5 ini. Semangkok es campur dilengkapi dengan serutan es yang pastinya banyak banget dengan kuah manis yang terbuat dari santan kelapa dan susu cokelat ini wajib banget anda nikmati. Untuk isi dari es gang 5 ini anda bisa menikmatinya dengan mangga, melon, avokad, semangka, cincau, kacang merah, agar-agar, dan kolang-kaling. Sudah terbayang bagai mana segarnya es ini?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen