Special Gift Cloris

Clorismen – Untuk masalah rambut, pria cenderung sangat pemilih dalam memilih Barbershop atau tempat untuk memotong rambutnya. Potongan rambut yang tidak sesuai dengan ekspetasi dapat membuat seseorang trauma untuk berpindah ke tempat cukur lainnya. Karena mencukur sebuah rambut bukan hanya mencukur dengan potongan yang asal saja, mencukur juga harus memperhatikan bentuk dan model yang sesuai dengan bentuk wajah kita.

Pastinya tidak mau kan kalau potongan yang kita inginkan gagal, permasalahan tersebut buktinya tidak dirasakan oleh seorang wanita saja, tetapi para pria juga sering mengalami hal tersebut. Salah memotong model rambut akan membuat kita tidak tampil percaya diri dan merasa bersalah telah memilih tempat yang tidak sesuai.

Biasanya jika anda sudah terbiasa untuk bercukur ke tempat yang sudah menjadi langganan anda, pastinya anda percaya dengan sang tukang cukur tersebut. Karena anda sering mengunjungi tukang cukur tersebut atau barbershop untk mencukur rambut anda. Nah jika anda yang belum sama sekali pergi ke barbershop atau jarang untuk mencukur rambut di Barbershop dan ingin mencukurnya. Untuk anda yang masih pemula dalam memilih Barber, lima hal ini bisa anda pertimbangkan agar tidak kecewa nantinya :

1. Utamakan Kebersihan Tempat Bercukur Anda

Tidak dipungkiri jika Barbershop atau tempat pangkas rambut merupakan tempat yang rawan akan kotor. Sisa rambut hasil potongan mencerminkan apakah tukang cukur tersebut bersih dan rapi. Tukang cukur yang menjaga kebersihan Barbershopnya akan membuat pelanggan merasa nyaman. Kebersihan merupakan hal utama yang harus diperhatikan, karena hal tersebut dapat berpengaruh terhadap penilaian pengunjung.

2. Cari Tukang Cukur Yang Ramah

Menjadi tukang cukur bukan hanya persoalan keahlian dalam mencukur atau memotong sebuah rambut. Melainkan juga tentang penampilan sang barber atau sang pencukur tersebut. Tidak harus selalu terlihat parlente, melainkan ramah dan menjaga kebersihan tubuhnya, itu sudah cukup untuk meyakinkan pengunjung akan tempat cukur atau barber yang mereka kunjungi. Tentunya anda sebagai customer juga akan merasa nyaman bukan ?

Baca Juga:  Cara Merapikan Rambut Pria Yang Keriting

3. Tukang Cukur Yang Percaya Diri Bisa Memberikan Hasil Yang Maksimal

Barber atau tukang cukur yang baik selalu mengutamakan kepuasan pelanggan’nya. Tapi bukan berarti mereka harus melayani pelanggan’nya jika tidak sesuai dengan kemampuannya. Pilih Barber yang percaya diri terhadap keahlian yang mereka miliki agar hasil cukur maksimal dan tentunya kita sebagai pelanggan merasa puas akan hasil yang diberikan.

4. Bersedia Menerima Feedback

Proses mencukur atau memotong sebuah rambut membutuhkan ketelitian dalam memuaskan pelanggan. Ketika pelanggan belum puas, Barber atau ahli cukur yang profesional bersedia menjaga attitude-nya saat menerima masukan dari kliennya. Hal ini akan membuat kita sebagai pelanggan tidak meragukan kualitas yang diberikan barber tersebut.

5. Pastikan Anda Puas

Barber yang profesional adalah yang membuat anda merasa puas terhadap hasil yang mereka berikan. Adakalanya Barbershop yang menerapkan tarif mahal namun jugahasil potongannya belum bisa memuaskan pelanggan yang datang untuk mempercayakan hasil potongannya. Namun ada juga yang memiliki harga rata-rata dapat memberikan hasil yang maksimal, jadi itu anda selektif lah dalam memilih tempat untuk bercukur atau barber yang akan menangani rambut anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen