Special Gift Cloris

Clorismen – Pomade merupakan minyak rambut kekinian yang kian populer di kalangan kaum adam. Saat keluar rumah rasanya belum lengkap jika belum menggunakan pomade, apakah kalian salah satunya? Rasanyabelum mengenakan pomade terlihat belum lengkap agar rambut terlihat klimis. Seperti yang diketahui, ada beragam jenis pomade yang beredar di pasaran.

Diantaranya yang berbahan dasar air, berbahan dasar minyak dan clay. Menggunakan pomade juga harus menyesuaikan bentuk penampilan kalian ya bo, mengaplikasikan pomade dengan bentuk yang asal akan membuat tampilan kalian menjadi tidak terlihat berkesan dan tatanan yang seharusnya terlihat keren berubah menjadi tidak beraturan karena anda asal dalam mengaplikasikan pomade  di rambut anda.

Memakai atau menggunakan pomade ini juga harus menyesuaikan dengan jenis rambut yang kalian miliki agar hasil akhirnya yang diberikan pomade lebih maksimal, bro. Sebelum menggunakan pomade sebaiknya kenali terlebih dahulu tipe rambut yang kalian miliki sebelum memutuskan untuk menggunakan pomade. Dan berikut ini beberapa info yang bisa kalian baca agar tidak salah dalam memilih pomade yang sesuai dengan tipe rambut yang kalian miliki, seperti apa simak berikut ini :

1. Lurus Dengan Potongan Pendek

Meski jenis rambut seperti ini cukup mudah diatur, tapi sebenarnya perlu juga kalian menggunakan pomade agar tatanan rambut kalian tetap klimis. Jenis pomade yang cocok untuk jenis rambut ini adalah pomade yang berbahan dasar air dengan daya tahan (hold) yang ringan. Selain ringan dipakai, pomade jenis ini juga mudah untuk dibersihkan. Jadi jika kalian malas membersihkan rambut kalian setelah menggunakan pomade, jenis pomade ini cocok untuk kalian yang suka malas membersihkan rambut setelah menggunakan pomade.

Baca Juga : Model Pomade

2. Lurus Dengan Potongan Sedang

Jika kalian memiliki rambut lurus dengan potongan sedang, kalian wajib mencoba pomade jenis water-based ataupun oil-based dengan daya tahan yang sedang. Jika aktivitas kalian lebih banyak di luar ruangan, maka cukup gunakan pomade berbahan dasar air. Namun jika aktivitas kalian lebih banyak di dalam ruangan, tidak ada salahnya menggunakan pomade berbahan dasar minyak untuk rambut lurus anda.

Baca Juga:  5 Perawatan yang di Lakukan Para Pria Tampan

3. Lurus Dengan Potongan Panjang

Memiliki rambut rambut lurus dengan potongan yang cukup panjang agaknya butuh perhatian khusus untuk mengaturnya benar tidak bro? Padahal hal seperti itu tidak terlalu benar. Cukup kalian sesuaikan saja dengan pomade berbahan dasar minyak dengan daya tahan yang lama atau menggunakan pomade jenis clay. Dijamin, rambut kalian tetap bisa diatur sesuai keinginan kalian dalam waktu yang lama.

4. Ikal Atau Bergelombang

Siapa bilang punya rambut ikal atau bergelombang tidak bisa menggunakan pomade? Justru kalianyang memiliki rambut ikal atau bergelombang bisa mengaturnya lebih rapi dan lebih terlihat lurus jika menggunakan pomade berbahan dasar air dengan daya tahan yang ringan. Ini bisa membuat tatanan rambut anda rapi dan menjadi keren maksimal.

Baca Juga : Efek Samping Sabun Cloris

5. Keriting

Seperti rambut ikal atau bergelombang, jenis rambut keriting juga dapat mencoba jenis pomade, yang memiliki bahan dasar air dengan daya tahan ringan untuk membentuk rambut agar lebih tertata rapi namun tidak terlihat terlalu klimis dan kaku. Anda bisa mengaplikasikan pomade tanpa harus merusak tatanan rambut anda.

Pastikan anda tidak salah pilih jenis pomade agar penampilan anda dapat selalu prima. Selain rambut, anda juga harus memerhatikan penampilan wajah anda, jangan sampai kusam, penuh komedo dan berminyak. Gunakan sabun pria untuk membersihkan wajah setiap hari.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen