Special Gift Cloris

Clorismen – Sebagai remaja muda pastinya kita memiliki keinginan yang banyak sekali, namun terkendala dengan masalah finansial. Contohnya saja seperti menginginkan sepatu baru atau menginginkan membeli sebuah alat musik, namun hal itu harus ditunda lantaran uang jajan tidak cukup. Mau tidak mau kita harus menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, karena uang jajan yang diberikan tidak cukup.

Atau jika anda ingin melakukan liburan ke luar kota bersama kawan-kawan anda namun uang jajan anda terbatas dan hanya cukup untuk membiayai keberangkatan anda saja, mau tidak mau anda harus menunda dan menunggu tabungan anda terkumpul bukan bro?

Tapi tidak usah takut bro, justru ini adalah waktu yang pas buat anda untuk mengembangkan diri dan cari uang jajan tambahan sendiri tanpa perlu meminta kepada orang tua kalian. Pasti anda memiliki waktu luang bukan?,  sayang kalau anda lewatkan waktu luang anda tanpa melakukan hal-hal yang bermanfaat. Mumpung anda masih muda coba setiap peluang yang ada disekitar anda. Mau tau apa saja yang bisa anda lakukan saat punya banyak waktu luang dan juga dapat menghasilkan uang jajan tambahan? Simak berikut ini :

1. Jualan Online

Zaman sekarang semua serba praktis dan gampang bro, akun sosial media anda bisa jadi lahan untuk mencari uang loh. Tidak jarang orang yang sukses karena pintar memanfaatkan peluang di media sosial. Salah satu caranya adalah jualan online, anda bisa dapat pelanggan dan pembeli dari pengikut sosial media yang anda miliki. Cari uang jajan tambahan jadi tidak perlu ribet dan pastinya bermanfaat untuk anda dan orang lain.

2. Garage Sale

Pastinya anda sering membeli suatu barang dan disimpan sampai-sampai barang tersebut tidak lagi dapat di gunakan oleh anda Barang- barang yang sudah tidak terpakai dan masih bagus bisa menghasilkan uang untuk anda bro. Caranya dengan menjual barang-barang yang sudah tidak terpakai yang anda miliki, namun masih layak untuk digunakan kembali ya bro, contohnya seperti baju, sepatu atau koleksi mainan pribadi anda bisa anda jua kembali di garasi atau halaman rumah anda. Jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi kepada teman-teman atau tetangga anda melalui sosial media, buat banner dan pasang di depan tempat anda berjualan atau anda juga bisa datang ke car free day untuk menjual barang-barang yang anda miliki.

3. Penulis Lepas

Penulis lepas atau penulis freelance adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang jajan tambahan untuk ada. Banyak blog atau situs web yang membuka lowongan pekerjaan penulis artikel freelance, anda biasanya akan dibayar per artikel atau tulisan yang anda buat. Kerja dirumah dan dapet uang jajan tambahan, tidak terikat dengan tempat, ini bisa memudahkan anda juga bro.

4. Magang

Buat anda yang mau cari uang jajan tambahan anda bisa cari perusahaan-perusahaan yang sedang membuka lowongan magang. Tapi perlu anda ketahui, anda tidak bisa mengharapkan pekerjaan yang santai dan di kerjakan dirumah. Keuntungan dari magang ialah, anda akan mendapatkan pengalaman karir sekaligus uang jajan tambahan. Carilah tepat magang yang sesuai dengan bidang kemampuan anda karena hal tersebut dapat memudahkan anda untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen